Heboh Pria Misterius Diduga Kuat Park Bo Gum usai Terciduk Ada di Kampus
Selebriti

Nama Park Bo Gum baru-baru ini telah disebut sebagai sosok pria misterius yang mencuri perhatian netizen ketika beredar dirinya ada di sebuah universitas di Korea dengan penampilan yang tidak dikenali.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar di komunitas online tentang sosok pria misterius yang kedapatan sedang berjalan di dalam area salah satu universitas di Korea. Dan sosok itu diyakini kuat adalah aktor kenamaan, Park Bo Gum.

Pada Rabu (7/9), Park Bo Gum tertangkap kamera di sebuah universitas sehingga menarik banyak perhatian. Sebuah unggahan dari netizen menceritakan bahwa ia melihat Park Bo Gum berjalan sendirian di Universitas Sangmyung di Jongno-gu, Seoul.

Dalam foto yang dipublikasikan dan telah menyebar secara online ini menunjukkan seorang pria dari belakang yang diduga adalah Park Bo Gum. Aktor satu ini terlihat berjalan di sekitar kampus Universitas Sangmyung dengan berpakaian rapi yang mengenakan kemeja bergaris, celana hitam dan sepatu putih serta membawa ransel hitam.

Karena wajahnya ditutupi masker hitam, netizen sangat yakin kalau itu adalah Park Bo Gum. Salah satu buktinya adalah sepatu yang dikenakan pria tersebut bermerek Celine, yang mana merupakan merek fashion yang menunjuk Park Bo Gum sebagai salah satu duta mereknya.

Photo-INFO

Sumber: Insight Korea


Selain itu, yang membuat netizen yakin itu adalah Park Bo Gum karena postur punggungnya yang tegap. Fakta lainnya mengungkapkan jika Park Bo Gum saat ini sedang mengambil gelar magister alias S2 di bidang Musik Media Baru di Universitas Sangmyung.

Hal ini dibuktikan dengan Kim Won Jun yang muncul di MBC Every1 "Korean Foreigner" yang tayang pada bulan Juli lalu. Kim Won Jun menceritakan secara singkat tentang melihat Park Bo Gum di Universitas Sangmyung.

"Saya mengambil program magister dan doktor bersama-sama, dan ada orang yang sangat tampan. Saya adalah seorang mahasiswa di program magister," kata Kim Won Jun.

"Dia mengenakan topi, tetapi itu tidak menyembunyikan ketampanannya. Di akhir kelas, dia adalah Park Bo Gum," kata Kim Won Jun menceritakan tentang penampilan sang aktor. Netizen pun bereaksi dengan antusias dan memuji bagaimana Park Bo Gum adalah mahasiswa yang teladan.

"Dia terlihat tampan hanya dengan melihat punggungnya" komentar netizen. "Citra Park Bo Gum sebagai anak sekolah sangat bagus," tulis lainnya. "Aku tidak tahu dia sudah lulus," tulis yang lain. "Dia sangat menawan bahkan hanya dari belakang," komentar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru