Reaksi Jun SEVENTEEN Saat Tahu Sering 'Diledek' Seungkwan Hingga Jungwoo NCT
Instagram/junhui_moon
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN mengaku sering membahas Jun hingga 'meledek'nya bersama member NCT, Jungwoo. Jun pun ikut memberikan reaksi kocak terhadap aksi Seungkwan dan Jungwoo.

WowKeren - Hubungan manis antara member SEVENTEEN dan NCT terungkap lewat episode terbaru "GOING SEVENTEEN". Khususnya, Seungkwan berbagi cerita soal dirinya dan Jungwoo NCT yang kerap 'mengolok-olok' Jun SEVENTEEN.

Fakta itu terungkap berawal saat Jeonghan, Jun, Woozi, dan Seungkwan mengobrol dan dengan lucu mencoba cara-cara baru untuk mengambil gambar. Hingga Seungkwan kemudian memberikan tatapan tak biasa pada Jun, menyebabkan member asal Tiongkok itu penasaran.

Seungkwan pun akhirnya mengemukakan fakta soal pertemanannya dengan Jungwoo NCT. Seungkwan menjelaskan bahwa mereka sebenarnya berteman dengan banyak anggota NCT dan sering bertemu dengan mereka. Di mana ternyata mereka sering berbicara tentang Jun dan berbagi cerita lucu tentangnya saat bertemu atau mengobrol.


Reaksi Jun SEVENTEEN Saat Tahu Sering \'Diledek\' Seungkwan Hingga Jungwoo NCT

YouTube

Hal itu tampaknya disetui oleh para member. Woozi SEVENTEEN menambahkan bahwa banyak idola K-Pop telah meniru Jun dan mereka menelepon Seungkwan untuk melihat seberapa bagus peniruan mereka. Seungkwan kemudian menelepon Jungwoo dan menirukan Jun. Ketika panggilan itu diangkat, Seungkwan dan Jungwoo pun langsung kompak menirukan Jun membuat tiga orang lainnya tertawa terbahak-bahak.

Jun pun mengambil alih telepon tersebut dan berbicara pada Jungwoo dengan mencoba menirukan dirinya sendiri. Jeonghan SEVENTEEN memberi tahu Jungwoo untuk terus berlatih menirukan suara dan gaya bicara Jun. Sementara Jun dengan riang berteriak agar dia berlatih lebih banyak dan datang untuk diuji kemampuan menirnya olehnya sendiri.

Seungkwan dan Jungwoo sendiri merupakan teman sesama anggota '98 line squad. Persahabatan idola selalu menyenangkan untuk didengar terutama ketika informasi datang dari idola itu sendiri. Persahabatan NCT dan SEVENTEEN tentu sangat manis dan lucu, berharap akan lebih banyak tentang mereka di masa depan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait