Tinggi Asli Haewon NMIXX Dipertanyakan usai Berdiri Sebelah Jihan Weeekly, Tak Sesuai Biodata?
Instagram/nmixx_official/_weeekly
Selebriti

Tinggi badan asli Haewon NMIXX langsung menjadi perbincangan Knetz usai memiliki momen bersebelahan dengan Jihan Weeekly beberapa waktu lalu kala Dream Concert 2022.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang menjadi perbincangan di komunitas online oleh Knetz. Apalagi jika ada hal menarik yang berhubungan dengan idol tersebut.

Salah satu unggahan di Pann Nate berjudul "Perbedaan tinggi 1,7 cm dengan idol wanita" sukses disorot. Sosok yang dibahas di dalam unggahan ini adalah Haewon NMIXX dan Jihan Weeekly.

"164.7 VS 163," ungkap pengunggah. "Han Ji Hyo (nama asli Jihan), Oh Haewon," lanjutnya.

Perbandingan tinggi badan Haewon NMIXX dan Jihan Weeekly

Sumber: Pann Nate

Pada potret tersebut Jihan memang tampak lebih pendek dibandingkan Haewon meski sebenarnya lebih tinggi. Meski begitu, ini tentu karena Haewon terlihat mengenakan sepatu berhak tinggi sedang Jihan tidak.


Momen Haewon bersebelahan dengan Jihan ini diketahui adalah kala Dream Concert Juni lalu. Jihan, Haewon, dan Chaehyun Kep1er diketahui memberikan penampilan spesial membawakan "Strawberry Moon" milik IU.

Jihan Weeekly, Haewon NMIXX, dan Chaehyun Kep1er

Sumber: YouTube

Jihan diketahui menjadi satu-satunya yang tidak menggunakan sepatu dengan hak cukup tinggi dibandingkan Haewon dan Chaehyun. Sehingga, Chaehyun yang memiliki tinggi 161 cm seakan memiliki tinggi sama dengan Jihan.

Namun, Knetz tampak mempertanyakan mengenai tinggi badan asli Haewon usai melihat perbandingan dengan Jihan. Pasalnya, Haewon dinilai lebih pendek dibandingkan biodatanya jika melihat dari tinggi sepatu yang dikenakan.

"163 apa? Dia bahkan belum 158, dia mungkin pertengahan 150-an? .. Ini adalah proporsi yang bahkan tidak dimiliki orang biasa," ucap salah seorang Knetz. "Tapi itu memang aneh. Jihan bahkan tidak memakai sepatu hak sementara Haewon hampir memakai sepatu hak 10cm, tapi tinggi badan mereka hampir tidak berbeda," kata lainnya. "Mereka memiliki setidaknya perbedaan 7 cm. Seberapa pendek dia?" beber lainnya.

"Idol wanita selalu menyembunyikan tinggi badan mereka," ujar lainnya. "Serius proporsinya.. Dia pendek," ungkap lainnya. "Tumit depannya setidaknya 5cm dan tumit belakangnya terlihat 12cm," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru