Ngode Diselingkuhi Al Ghazali, Alyssa Daguise Jawab Savage 'Ditanya' Soal Pacar
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise mengunggah video lypsinc di akun TikTok pribadinya. Ia seolah mengisyaratkan selama ini diperlakukan tidak baik oleh laki-laki, karenanya kini memilih untuk sendiri.

WowKeren - Hubungan asmara Al Ghazali dna Alyssa Daguise harus kandas di tengah jalan usai 6 tahun lamanya. Belum diketahui pasti apa alasan keduanya mengakhiri hubungan yang sudah hampir menuju ke jenjang serius tersebut.

Di satu sisi Al mengaku tidak bisa melanjutkan hubungannya dengan Alyssa usai mencari jawaban melalui salat Istikharah. Namun di sisi lain, Alyssa justru membuat publik terkejut karena diduga menyindir Al Ghazali telah berselingkuh. Bahkan netter sudah berasumsi jika Al benar-benar telah menyia-nyiakan Alyssa karena tergoda perempuan lain.

Belum lama ini, Alyssa Daguise mengunggah video terbaru di akun TikTok-nya. Ia melakukan lypsinc dengan backsound suara Selena Gomez saat diwawancara. Di situ, Alyssa seolah mengisyaratkan bahwa selama ini ia kurang diperlakukan baik oleh laki-laki, sehingga dirinya memilih untuk tidak memiliki pacar untuk saat ini.

Ngode Diselingkuhi Al Ghazali, Alyssa Daguise Jawab Savage \'Ditanya\' Soal Pacar

Source: TikTok


"Do you have boyfriend," tanya seseorang dalam video yang diunggah Rabu (7/9) tersebut. Yang kemudian dijawab Alyssa dengan savage menirukan Selena Gomez. "Oh gosh, no. They've been not very nice to me, so... (Ya ampun, tidak. Mereka tidak terlalu baik padaku, jadi...)," kata Alyssa Daguise.

Netizen seketika heboh menanggapi video Alyssa tersebut. Entah hanya iseng saat melakukan atau memang ada maksud tersembunyi, yang pasti netter menyebut jika Alyssa berhak mendapatkan sosok pria yang lebih baik untuk masa depannya. Bukan maksud menyudutkan Al Ghazali, tapi tampaknya saat bersama putra Maia Estianty itu, Alyssa tidak mendapat kebahagiaan utuh.

"Kamu tuh cocoknya sama pengusaha, cantik!!! Auramu mahal, sabar ya," komentar netter. "Alysaaaa strong!! Gue gak kebayang 6 th sia2 gitu aja," celetuk lainnya. "Kamu Akan mendapat yg jauh lebih baik," kata akun lain. "Jadi keinget pas dulu pernah didorong Al sampe kesungkur, kamu layak dapet lebih baik," seloroh warganet lain.

Tak sedikit pula yang mengaku salah fokus melihat kecantikan Alyssa dalam video tersebut. Mengambil video di dalam mobil, Alyssa dipuji semakin terlihat cantik dengan dandanan naturalnya dan rambut panjang yang digerai begitu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait