'Etalase Tulus' Hadir di Bulan September 2022, Berikut Jadwalnya
Instagram/tulusm
Musik

Kehadiran penjualan suvenir resmi Tulus selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kini, melalui akun Instagram penjualan suvenir resmi Tulus, diumumkan kehadirannya di beberapa acara.

WowKeren - Tulus menjadi salah satu penyanyi kenamaan Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Kehadirannya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di setiap daerah Indonesia.

Tidak hanya itu, bahkan kehadiran penjualan suvenir resmi Tulus pun selalu dinantikan oleh para penggemarnya yang biasa disebut dengan Teman Tulus. Akun Instagram penjualan suvenir resmi Tulus yakni @etalasetulus belum lama ini mengumumkan agenda penjualan di beberapa kota Indonesia di bulan September 2022 ini.

Photo-INFO

Instagram

"#EtalaseTULUS hadir dalam #AgendaTULUS bulan September ini," ujar Etalase Tulus di Instagram, dilihat Jumat (9/9). "Teman-teman dapat mengunjunginya langsung di Yogyakarta, dan Jakarta sesuai jadwal tertera."

Pada Kamis (8/9), Etalase Tulus hadir dalam acara "Indonesia Bertutur" di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah. Kemudian nanti pada 24 September, akan hadir di "We The Fest" yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Sports Complex, Jakarta.


Selanjutnya pada 25 September 2022, akan hadir dalam gelaran "Pestapora" di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Terakhir, pada 29 September, akan hadir dalam "Imagination Pop Art Festival 2022" di Universitas Muhammadiyah, Yogyakarta.

Mengingat penjualan tersebut hanya berlangsung Candi Borobudur, Yogyakarta, dan Jakarta, maka penggemar yang berada di luar kota berharap akan hadir di kota mereka masing-masing. "Masi menunggu datang ke lampung❤️," ujar penggemar.

"Pontianak kapannn 😢😢😢," tanya penggemar. "Berharap tulus ke bengkulu🥺👉👈," harap penggemar. Tidak hanya di dalam negeri, bahkan ada penggemar yang berharap agar penjualan suvenir Tulus itu bisa juga hadir di Malaysia.

"Malaysia kapan 😭," tanya penggemar di Malaysia. "Malaysia kapan 😭😭😭😭 tanya penggemar lainnya.

Sebagaimana diketahui, Tulus merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki ciri khas tersendiri, di mana selalu menghasilkan karya lagu dengan syair yang indah. Bahkan pemilihan katanya pun selalu berhasil menghipnotis para penggemar yang mendengarkan lagunya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait