Felicya Angelista Nangis Kejer Nonton 'Miracle In Cell No. 7', Denny Sumargo Sampai Komentar
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista memberikan review usai menonton film 'Miracle In Cell No. 7' versi Indo. Seperti dugaan banyak orang, Feli dan Caesar Hito juga dibuat menangis terlalu banyak.

WowKeren - Film "Miracle In Cell No. 7" versi Indonesia sudah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak kemarin Kamis, 8 September 2022. Penikmat film berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menonton akting ciamik Vino Bastian cs.

Bukan hanya masyarakat biasa, para selebriti Tanah Air juga ikut menyaksikan film yang katanya menguras air mata itu. Salah satunya adalah pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang kedapatan menonton film adaptasi dari Korea Selatan ini.

Melalui Instagram Story, Feli membagikan review-nya usai menonton "Miracle In Cell No. 7". Ternyata benar seperti yang dikatakan banyak orang, film ini sukses membuat Feli menangis bahkan di menit-menit awal ditayangkan.

Felicya Angelista Nangis Kejer Nonton \'Miracle In Cell No. 7\', Denny Sumargo Sampai Komentar

Instagram Story

Seraya menandai akun Instagram Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Feli memperlihatkan ekspresi sedihnya. "Baru mulai udah nangis piye toh?" kata Felicya Angelista, Kamis (8/9).


Sampai akhirnya di tengah-tengah film, Feli dan Hito tak kuasa lagi menahan air mata yang sedari tadi ditahan. Keduanya pun terlihat berkaca-kaca. Feli sendiri menuliskan dalam keterangan unggahannya, bahwa ia meminta pertanggung jawaban para cast "Miracle In Cell No. 7" karena telah berhasil membuatnya nangis kejer.

"Nangisnya kejer bgt nih, tanggung jawab @t_orasudi_ro @sumargodenny all cast. Semuanya keren bgtttt gaboong #miracleincellno7," kata perempuan yang tengah hamil anak keduanya itu.

Felicya Angelista Nangis Kejer Nonton \'Miracle In Cell No. 7\', Denny Sumargo Sampai Komentar

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Feli dan Hito kembali memperlihatkan wajah mereka usai menangis menonton adegan demi adegan dalam film "Miracle In Cell No. 7". Tampak dalam unggahan tersebut, mata, hidung hingga bibir keduanya memerah akibat terlalu banyak menangis.

Kendati demikian, Feli dan Hito tak memungkiri jika jalan cerita film "Miracle In Cell No. 7" versi Indonesia ini tak kalah bagus dan sedihnya dengan versi aslinya. Mereka pun memuji totalitas akting para pemainnya. "Bagus banget," ujar Felicya singkat.

Di sisi lain, nyatanya unggahan Felicya Angelista ini disaksikan oleh Denny Sumargo. Densu (sapaan akrabnya) yang juga ikut berperan dalam film tersebut lantas mengomentari reaksi Feli dan Hito yang menangis usai menonton "Miracle In Cell No. 7". "Kenape lu?" tanyanya singkat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait