Lee Min Ho Pamer Nongkrong Bareng Jin Bikin Heboh Fans
Naver
Selebriti

Lee Min Ho sampai saat ini juga masih sibuk membintangi drama terbarunya bertajuk 'Ask the Stars'. Cowok itu berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekologi).

WowKeren - Lee Min Ho saat ini sedang berada di Amerika untuk menghadiri event Fendi Special 25th Anniversary Show. Di sana, cowok ganteng kelahiran tahun 1987 itu juga menghabiskan waktu luangnya dengan bertemu temannya.

Pada Jumat (9/9), Lee Min Ho mengunggah beberapa potretnya sedang bersama seorang pria. Bintang drama "The Legend of the Blue Sea" itu sontak memicu kesalah pahaman karena menuliskan caption bahwa dirinya sedang bersama dengan Jin.

Fans heboh berpikir bahwa Jin yang dimaksud adalah member BTS padahal bukan. Lee Min Ho rupanya sedang nongkrong dengan seorang temannya yang bernama Jin yang memiliki kumis. Mereka kelihatan berangkulan hingga ngobrol akrab.

"Kirain jin bts bwwangg," tulis seorang fans. "Gua udh scrol smpe slide trakhir gk nemu Jin nya," sambung yang lain. "Aku kira jg jin bts," tambah fans lainnya. "Samaan, kirain jin wwh hampir mengkaget," sahut yang lain.


Lee Min Ho Pamer Nongkrong Bareng Jin Bikin Heboh Fans

Source: Instagram

"ARMY kaget lho sangkain jin hyung eh jin yg lain," imbuh lainnya. "Hul, siapa yang pada mikirnya itu Jin bts ternyata jin beneran wkwkw," sambung yang lain. "Sama di sini ketika saya membaca keterangan saya seperti Jin BTS ?," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Lee Min Ho menghadiri event Fendi Special 25th Anniversary Show pada Sabtu (9/10). Event itu ternyata juga mendatangkan Song Hye Kyo, dan kedua selebriti itu tampak ngobrol akrab saat duduk bersebelahan.

Sementara itu, Lee Min Ho sampai saat ini juga masih sibuk membintangi drama terbarunya bertajuk "Ask the Stars". Cowok kelahiran tahun 1987 ini berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekologi).

Drama "Ask the Stars" diperkirakan baru bisa ditayangkan kisaran 2023 mendatang. Drama dengan anggaran produksi mencapai lebih dari 40 miliar won itu juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru