Dipertanyakan Chenle, Felix & Bang Chan Stray Kids Langsung Bertingkah Imut di Konser NCT Dream
Selebriti

Kehadiran menjadi perbincangan Chenle dan member NCT Dream, Felix serta Bang Chan Stray Kids langsung bertingkah imut di konser 'THE DREAM SHOW: IN A DREAM" kemarin, Jumat (9/9).

WowKeren - Sederet selebriti ternama diketahui juga turut hadir di konser NCT Dream, "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM". Pada hari pertama, Kamis (8/9) beberapa anggota NCT yakni Taeil NCT, Doyoung, Jaehyun, Sungchan, dan Shotaro diketahui hadir.

Pada hari kedua, Jumat (9/9), beberapa anggota NCT juga hadir yakni Kun dan Xiaojun WayV. Selain itu, Lee Donghae Super Junior serta Lee Soo Man juga memberikan dukungan.

Dua teman Chenle dan Renjun dari SEVENTEEN (II) yakni Jun serta The8 juga menyempatkan hadir. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat keduanya tentu lelah karena baru saja tur konser di Amerika Serikat.

Felix dan Bang Chan Stray Kids di konser NCT Dream

Sumber: Twitter

Felix dan Bang Chan Stray Kids juga tampak duduk di bangku penonton. Keduanya diketahui juga berteman dekat dengan Chenle.


Kala konser berlangsung, Chenle dan Mark Lee kemudian menyinggung mengenai kehadiran mereka. Chenle sendiri tidak tahu apakah kedua sahabatnya di Stray Kids tersebut benar-benar datang.

"Felix dan Bang Chan Stray Kids cukup dekat denganku," cerita Chenle. "Apa mereka datang?" tanya Mark. "Mungkin datang? Aku mendengar mereka datang," beber Chenle.

Sikap Felix dan Bang Chan di konser NCT Dream

Sumber: Twitter

Felix dan Bang Chan sendiri langsung bertingkah imut dan heboh menunjukkan kehadiran mereka. Salah seorang penggemar yang hadir berhasil mengabadikan momen Felix dan Bang Chan yang heboh di tempat duduk mereka ketika disapa Chenle.

Bang Chan terlihat langsung mengayun-ayunkan lightick NCT yang ia bawa. Felix di sebelahnya langsung menggoyang-goyangkan hand banner yang ia bawa untuk mendukung Chenle.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait