Sudah Rasakan Kehilangan Istri, Indro Warkop Beri Peringatan Ini ke Para Lelaki
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop telah merasakan bagaimana kehilangan sosok sang istri untuk selama-lamanya. Indro Warkop kemudian memberikan peringatan ini kepada para lelaki.

WowKeren - Indro Warkop mengungkap sebuah pengakuan setelah ditinggalkan oleh sang istri, Nita Octobijanthy. Hal ini disampaikan Indro Warkop saat berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Awalnya, Indro Warkop ditanya siapa sosok penguat setelah sang istri meninggal dunia. Indro Warkop menyebut anak keduanya yang kerap menguatkan dirinya.

"Pakde Indro kehilangan sosok istri tercinta, siapa yang paling menguatkan Pakde untuk Pakde bisa berdiri tegap?" tanya Raffi Ahmad. "Anakku nomer dua, Sahda namanya, Yang manajerku juga," jawab Indro Warkop.

Selain itu, Indro Warkop menyebut sang anak kedua yang kini mengurus segala keperluannya. "Berjalan gitu aja yah sendiri tiba-tiba dia urus semua, rumah tangga aku. Dia yang ngurus juga semua apa ya pembantu ini itu segala semua," ucap Indro Warkop.

Indro Warkop kemudian mengungkapkan bahwa ia tak bisa melakukan apa-apa tanpa sosok mendiang Nita. Indra Warkop kemudian memberikan peringatan kepada laki-laki.


"Karena ternyata aku nggak bisa apa-apa juga ya. Nih makanya peringatan buat laki-laki nih, ternyata kita tuh nggak bisa apa-apa loh," kata Indro Warkop.

"Ketika istri ngga ada itu, kita menjadi bukan komandan gitu," sambung Indro Warkop. "Ternyata kita hanya komandan yang paling tinggi, enggak pernah tau apa yang ada di bawah."

Setelah sang istri meninggal dunia, Indro Warkop bahkan sempat kesulitan untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya. Sebab biasanya, Indro Warkop mengandalkan sang istri untuk bilang kepada anak-anaknya.

"Bahkan aku merasa bahwa aku enggak bisa komunikasi sama anak anakku. Ini gimana yah cara ngomongnya ya gitu, jadi ternyata dulu kita tuh hanya merintah," pungkas Indro Warkop. "Pelaksananya dia, cara ngomongnya dia, kita enggak pernah tahu dia ngomongnya bagaimana."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru