Bak Pangeran, Maxime Bouttier Tampil Gagah di Gala Premiere 'Ticket To Paradise'
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier mencuri perhatian kala tampil di red carpet Gala Premiere film 'Ticket To Paradise' bersama sederet aktor Hollywood lainnya, seperti Julia Roberts hingga George Clooney.

WowKeren - Maxime Bouttier menghadiri Gala Premiere debut film Hollywood-nya, "Ticket To Paradise" pada Rabu (8/9) lalu. Ia bahkan langsung terbang ke London untuk berkumpul dengan para pemain lainnya.

Melalui Instagram pribadinya, Maxime memamerkan penampilannya yang gagah bak pangeran saat tampil di hadapan para wartawan. Dalam balutan busana rancangan Sapto Djojokartiko, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini menebar senyum ke hadapan puluhan kamera media internasional yang mengabadikan momen tersebut.

Maxime terlihat jenjang menggunakan celana kain panjang warna hitam yang dipadu dengan outer berlengan panjang. Baju yang dipakai Maxime turut menjadi sorotan karena modelnya yang cukup unik dan membawa nuansa Indonesia di dalamnya.

Bak Pangeran, Maxime Bouttier Tampil Gagah di Gala Premiere \'Ticket To Paradise\'

Instagram

Selain itu, Maxime Bouttier juga mengunggah potret saat pose dengan para bintang utama di konferensi pers dan red carpet "Ticket To Paradise". Maxie pribadi mengaku sangat bangga dan terhormat bisa berdiri bersama aktor-aktor kawakan Hollywood, seperti Julia Roberts dan George Clooney.


"Merasa sangat diberkati dan merasa terhormat berada di antara orang-orang yang luar biasa berbakat ini. ❤️ Sampai jumpa di layar lebar semuanya!" tulisnya dalam keterangan unggahan, Jumat (9/9).

Bak Pangeran, Maxime Bouttier Tampil Gagah di Gala Premiere \'Ticket To Paradise\'

Instagram

Aura Maxime bahkan tak kalah bersinar dengan para aktor bertalenta tersebut. Ia pun memamerkan senyum cerianya ke arah kamera para wartawan yang mengabadikan momen tersebut.

Melihat unggahan-unggahan Maxime ini, netter dan sederet artis Tanah Air pun mengaku bangga. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk aktor 29 tahun ini. Penampilan memukau dan paras tampannya pun membuat netter salah fokus.

"Congrats maxxxx! Super proudd," komentar Michelle Zudith. "Congrats maximeee 🙌," sambung Susan Sameh. "Keren Kalem berprestasi tanpa banyak sensasi," puji netter lain. "Congrats👏 aahh gileee keren banget si aa lesung pipi," kata lainnya.

Sementara itu, film "Ticket To Paradise" sendiri dijadwalkan tayang pada 15 September 2022 di bioskop Indonesia. Film bergenre komedi romantis menjadi salah satu yang ditunggu tahun ini karena merupakan debut film Hollywood Maxime Bouttier. Terlebih latar yang diambil juga banyak memperlihatkan budaya Bali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru