Gemas, Raisa Didongengi Sang Putri Bak Lagi Tukar Peran
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa memperlihatkan aktivitas rutin yang dilakukan bersama putri kecilnya sebelum tidur, yakni membacakan dongeng. Namun di kesempatan ini, Raisa dan Zalina seolah sedang bertukar peran.

WowKeren - Raisa konsisten untuk tak mengeskpos wajah putrinya, Zalina Raine Wyllie ke publik. Di beberapa kesempatan saat dirinya tengah menghabiskan waktu bersama sang putri, Raisa hanya meemperlihatkan perawakan Zalina dari belakang atau samping. Kalaupun ia mengambil gambar atau video putrinya dari angle depan, dipastikan Zalina menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.

Seperti yang terlihat di unggahan terbaru Raisa. Pelantun "Mantan Terindah" itu memamerkan momen saat hendak tidur bersama putrinya. Seperti halnya anak-anak lain yang akan mudah tidur jika dibacakan dongeng, Zalina pun demikian.

Namun di kesempatan itu, ada hal yang cukup unik. Bukannya Raisa yang membacakan dongeng untuk sang putri, tapi justru Zalina yang mendongeng untuk ibunya. Raisa merekam momen Zalina yang sudah sangat lancar berbicara tengang mendongeng untuknya.

"Gantian ya Zalina yang bacain mama buku," tulis Raisa sebagai keterangan unggahannya seraya tak lupa menandai akun Instagram sang suami, Hamish Daud.


Gemas, Raisa Didongengi Sang Putri Bak Lagi Tukar Peran

Instagram Story

Seolah sedang bertukar peran, Zalina terlihat menggemaskan membacakan dongeng berjudul "Sepatu Baru" seraya sesekali menunjuk gambar hewan yang ada pada buku untuk ditunjukkan kepada Raisa. Raisa pun menimpali interaksi yang dibangun oleh putrinya itu.

"Ada hadiah buat dia dan hadiah balon. Terus dia berlompat-lompat," kata Zalina dengan suara lucunya. "Terus sambil nyanyi apa?" timpal Raisa yang kemudian dijawab Zalina dengan menyanyikan sebuah lagu. "Yeay, thank you," kata Raisa lagi.

"Ada ini mama, ini kan temennya," ujar Zalina sambil menunjuk gambar hewan yang terdapat pada sampul buku. Di usia Zalina saat ini, memang menjadi momen yang tepat untuknya diperkenalkan dengan hal-hal baru agar merangsang kerja otaknya.

Setelah selesai membacakan dongeng untuk sang ibu, Zalina tampaknya mengantuk dan mulai tertidur. Di unggahan selanjutnya, Raisa mengunggah gambar saat tangannya digenggam jari mungil Zalina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait