Seulgi Red Velvet Tampil Misterius dan Creepy di Teaser Debut Solo '28 Reasons', Tuai Respons Begini
YouTube/Red Velvet
Musik

SM merilis video trailer untuk mini album debut solo Seulgi. Video berdurasi satu menit 28 detik ini menampilkan kesan misterius sekaligus creepy yang mengingatkan kita pada film bergenre thriller.

WowKeren - Delapan tahun setelah debutnya sebagi member Red Velvet, Seulgi akhirnya debut sebagai penyanyi solo. SM Entertainment membuat penggemar semakin bersemangat menantikan debut solo penyanyi kelahiran 1994 itu lewat vidoe trailer yang baru dirilis.

Pada hari ini, Selasa (13/9) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis video trailer untuk mini album debut solo Seulgi. Video berdurasi satu menit 28 detik ini menampilkan kesan misterius sekaligus creepy yang mengingatkan kita pada film bergenre thriller. Dirilisnya video trailer "28 Reasons" ini pun mengundang komentar netizen di komunitas online TheQoo.

"Wah auranya gila, ini serius bakal daebak," komentar netizen. "Tolong tonton videonya... Kelihatan kayak film," kata netizen lainnya. "Kayak film. Sepertinya mereka mempersiapkan banyak hal. Aku menantikannya," ujar yang lain.


"Seulgi-ya, bagaimana kalau syuting film?" kata netizen. "Wow ini punya vibe Netflix," komentar yang lain. "Menantikan kualitasnya," ujar netizen. "Wow dia terlihat seperti aktris film, kekeke," imbuh lainnya.

Seulgi Red Velvet Tampil Misterius dan Creepy di Trailer Debut Solo \'28 Reasons\', Tuai Respons Begini

Foto: SM Entertainmnet

SM Entertainment juga mengumumkan bahwa mini album pertama Seulgi yang berjudul "28 Reasons" akan dirilis pada 4 Oktober mendatang. Album ini terdiri dari total 6 lagu dengan nuansa warna-warni, termasuk lagu utama "28 Reasons".

Agensi menambahkan, "Ini adalah album solo pertama Seulgi sejak debutnya. Ini akan menunjukkan transformasi baru Seulgi melalui warna musik yang berbeda dan penampilan konseptual tanpa batas." Pre-order untuk mini album pertama Seulgi akan dimulai di berbagai toko musik online dan offline pada 13 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait