Keberadaan Seo Shin Ae Dipertanyakan usai Pihak Soojin Buka Suara Tak Pernah Bully
Selebriti

Skandal bullying yang sempat ramai diperbincangkan karena mantan anggota dari (G)I-DLE yakni Soojin di tahun 2021 kini telah terungkap kebenarannya dan mendadak Seo Shin Ae ikut disentil.

WowKeren - Pasca pihak Soojin mantan anggota (G)I-DLE terkait kasus bullying yang terjadi di tahun 2021 lalu dan membuat idola satu ini harus keluar dari grup, kini terjawab sudah akan kebenarannya. Dalam klaim yang dibuat oleh pengacara Soojin menyatakan bahwa idola satu ini tidak bersalah atas kasus bullying seperti yang dituduhkan kepadanya.

Di tahun 2021 lalu, seorang netizen A yang hingga kini belum diketahui identitasnya mengaku bahwa ia teman sekolah menengah Soojin yang menjadi korban bullying sang idola. Saat kontroversi kekerasan sekolah Soojin menyebar luas, aktris Seo Shin Ae mendadak juga mengungkapkan kisah bullying-nya yang tidak dapat dilupakannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Seo Shin Ae terdengar seperti menyentil nama Soojin yang dinilai telah mengganggunya selama 2 tahun.

Meski Seo Shin Ae tidak menyebut nama Soojin secara langsung, tetapi setiap unggahannya selalu mengundang kritikan dari penggemar Soojin yang seakan disebutkan oleh aktris cilik tersebut. Bahkan, Seo Shin Ae sempat menyebutkan bahwa sosok yang mem-bully-nya itu berasal dari kalangan selebriti.

"Dia bahkan tidak cantik jadi bagaimana dia seorang selebriti? Ketenarannya sudah menjadi masa lalu," ungkap Seo Shin Ae yang sempat berkata seperti itu. Seolah-olah menggambarkan secara spesifik terkait sosok pembully itu.

Namun, pada 8 September, pihak Soojin mengumumkan dalam sebuah pernyataan jika idola tersebut mengajukan gugatan pidana terhadap orang yang menyebarkan informasi palsu untuk mengakhiri kontroversi melalui proses hukum. "Soojin mengajukan gugatan pidana terhadap orang yang membuat pengungkapan untuk mengakhiri kontroversi melalui proses hukum, tetapi polisi memutuskan untuk menghapus semua tuduhan," ungkap pihak pengacara Soojin.


"Setelah beberapa diskusi, Soojin memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum apa pun di mana depan, menilai bahwa dia tidak dapat lagi menemukan kebenaran atas tuduhan tersebut melalui prosedur hukum," tutur pihak Soojin kemudian.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Meskipun kontroversi Soojin tentang kekerasan di sekolah akan segera berakhir, namun keberadaan Seo Shin Ae justru menjadi pertanyaan. Bahkan, jika ditelusuri tentang status Instagram-nya menandakan bahwa saat ini Seo Shin Ae tidak terlalu baik.

Hal ini mulai dicurigai karena Seo Shin Ae sesekali memposting fotonya dalam aktivitas hari-hari berikutnya, namun ia tetap menonaktifkan kolom komentar. Tampaknya, beberapa penggemar yang marah dengan kepergian Soojin (G)I-DLE karena skandal bullying tersebut dan meninggalkan komentar jahat di Instagram yang membuat Seo Shin Ae menutup kolom komentar karena tidak ingin terus membaca reaksi negatif.

Sementara itu, Agustus tahun 2021 lalu, agensi Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin akan mundur dari tim. Terlepas dari itu, penggemar khawatir karena Seo Shin Ae belum mengunggah apa pun di Instagram-nya sejak 19 Agustus hingga kini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait