Padahal Sedang Tidur, Seo Shin Ae Ungkap Sang Ibu Terima Pesan Penipuan Tentang Keberadaannya
Instagram/seoshinae
Selebriti

Tidak ada apa-apa, Seo Shin Ae mendadak menerima pesan penipuan dari ponsel ibunya sehingga hal itu membuat privasinya terusik. Karena berbahaya, Seo Shin Ae kemudian mengunggahnya di Instagram.

WowKeren - Menerima pesan penipuan tampaknya merupakan suatu kejadian yang kerap dihadapi banyak orang. Seperti Seo Shin Ae sekali pun yang baru-baru ini mengunggah keluhannya menerima pesan mencurigakan yang mengatasnamakan dirinya.

Pada Selasa (4/1), Seo Shin Ae mengungkapkan bahwa ia menerima pesan teks penipuan untuk ibunya yang mengatasnamakan dirinya. Seo Shin-ae mengunggah gambar tangkapan layar dari ponselnya di Instagram story-nya pada tanggal 4 dan menuliskan, "Pesan teks phishing (penipuan) untuk ibuku."

Dalam foto tersebut, ada pesan teks phishing suara yang diterima oleh ibu Seo Shin-ae. "Ponsel Shin Ae rusak, tetapi jika kamu memeriksanya, SMS aku," tulis pesan teks tidak dikenal itu.

Karena nomor tidak dikenal itu, Seo Shin Ae langsung mengetahui bahwa pesan tersebut bertujuan tidak baik. "Bagaimana kamu tahu nama putriku? Aku tidak tahu siapa anda, ketika itu aku sedang tertidur dan tidak pergi ke mana-mana," tulis Seo Shin Ae mengklarifikasinya.


Padahal Sedang Tidur, Seo Shin Ae Ungkap Sang Ibu Terima Pesan Penipuan Tentang Keberadaannya

Sumber: Instagram

Di tulisan penutupnya, Seo Shin Ae kemudian menekankan, "Pelajari lebih lanjut tentangku dan datanglah." Tentunya kasus penipuan seperti ini merupakan hal yang berbahaya. Ditambah Seo Shin Ae kini telah mendapat banyak kebencian dari sebagian publik karena dinilai menyebabkan mantan member (G)I-DLE yakni Soojin keluar dari grup tersebut.

Di samping itu, hingga kini Seo Shin Ae telah menutup kolom komentar di Instagram-nya karena telah menerima banyak komentar jahat. Ia juga kini lebih berfokus terhadap kariernya sebagai seorang aktris.

Sementara itu, Seo Shin Ae memulai debutnya pada tahun 2004 dan muncul di drama "Thank You" MBC. Kemudian ia juga muncul di drama "High Kick Through the Roof!" sebagai sosok Shin Shin Ae dan masih banyak drama lainnya. Belum diketahui drama baru apa yang akan dibintangi olehnya di tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru