Bikin Pangling, Penampilan Amel Carla Berkebaya di Nikahan Kakak Curi Perhatian
Instagram/amelcarla
Selebriti

Makin cantik usai berhasil diet hingga berat badan turun 13 kilogram, penampilan Amel Carla di momen pernikahan sang kakak dikomentari begini oleh para netizen.

WowKeren - Meski telah jarang muncul di layar kaca, mantan artis cilik Amel Carla selalu tak pernah luput dari sorotan. Terlebih belum lama ini, Amel menunjukkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Hal itu lantaran Amel berhasil diet. Ia diketahui berhasil diet dan menurunkan berat badannya sebanyak 13 kilogram. Karenanya tak heran jika saat ini Amel tampil berbeda dengan tubuh yang makin langsing.

Terbaru, penampilan Amel mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilannya di acara pernikahan sang kakak, Ahmad Dekatama. Kakak Amel, Ahmad Dekatama rupanya baru saja menikah pada Sabtu (10/9).

Di pernikahan kakaknya itu, Amel rupanya tampil anggun mengenakan kebaya. Amel rupanya tampil dengan kebaya cokelat model off shoulder yang membuat bahu indahnya tampak terlihat jelas.


Amel pun terlihat semakin cantik dengan riasan flawless dan beberapa aksesoris seperti anting dan kalung. Sementara itu, ia memilih tampil simpel dengan rambut yang disanggul rapi ke belakang. "Sabtu lalu, #DEKApanDIA," tulis pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina ini.

Penampilan Amel di pernikahan sang kakak tersebut rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Netter pun ramai memuji penampilan Amel tersebut.

Terlebih menurut netter, Amel terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya. Tak sedikit pula netter yang mengaku pangling dengan penampilan wanita berusia 21 tahun itu.

"Amel cantik bgt😍," puji akun @um*****aa. "AMEL KAMU SANGAT GORJES!!! 😭😩❤️‍🔥," seru netter akun @be****es.

"Amel cantik sumpah elegan," komen akun Instagram @******el27. "Masyallah amel manis bangettttt mirip bapak fix dah no debat," imbuh akun @me****rr.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait