Dugaan Keterlibatan Jackson GOT7 dalam Kasus Prostitusi Li Yi Feng Dibongkar Fans
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Penggemar ini menambahkan bahwa Jackson sering difoto pergi ke kelab malam ketika kembali ke Tiongkok dan bahkan mengungkapkan daftar kelab malam yang sering dikunjungi idol tersebut.

WowKeren - Jackson GOT7 dikabarkan terlibat dalam skandal prostitusi Li Yi Feng yang kini ditahan. Pada 12 September, seorang netizen yang mengaku sebagai penggemar Jackson sejak 2018 menemukan bahwa Jackson diduga memiliki hubungan dekat dengan Blase (Wan Wan), seorang influencer wanita yang terlibat dengan Li Yi Feng. Blase memproduksi single Jackson "Can't Breathe", dan Jackson diketahui mengenakan kemeja yang dirancang oleh Blase.

Penggemar ini menambahkan bahwa Jackson sering difoto pergi ke kelab malam ketika kembali ke Tiongkok dan bahkan mengungkapkan daftar kelab malam yang sering dikunjungi idol tersebut. Mereka menuduh Jackson sebagai seorang pemain dan bahwa dia pernah dekat dengan mantan member BIG BANG, Seungri, memicu teori bahwa Jackson, Seungri, Li Yi Feng, dan Blase pernah nongkrong di kelab yang sama.

DM (direct message) yang diduga dari Jackson ke Blase berbunyi, "Bagaimana kabarmu hari ini? Aku tidak dapat menghubungimu. Aku baru saja selesai syuting iklan. Aku merindukanmu" dirilis oleh netizen.

Dugaan Keterlibatan Jackson GOT7 dalam Kasus Prostitusi Li Yi Feng Dibongkar Fans

Weibo

Penggemar itu juga menuduh Jackson memperlakukan penggemar dengan buruk. Secara khusus, 28 Maret adalah hari ulang tahun idol pria tersebut. Jadi pada 29 Maret tahun ini, Jackson memposting foto-foto pameran ulang tahun yang dilakukan oleh para penggemar. Namun, pada saat dia memposting, pamerannya masih belum dibuka, sehingga penggemar tidak mengerti dari mana foto Jackson berasal.


Setelah itu, situs penggemar yang menyelenggarakan pameran mengungkapkan bahwa Jackson telah menghubungi mereka sebelumnya untuk mendapatkan foto agar ia dapat pamer di media sosial. Hal ini membuat banyak penggemar kecewa dan bahkan situs penggemar ditutup.

Segera setelah rumor bahwa Jackson akan disebutkan di antara 17 orang yang terlibat dalam insiden Li Yi Feng menyebar, salah satu fansite yang mengikuti idol pria tersebut selama 8 tahun mengumumkan kepergiannya dari fandom. Orang ini memiliki lebih dari 80 ribu follower di Weibo.

Serangkaian pernyataan kontroversial Jackson yang dibuat ketika berpartisipasi dalam program Korea juga digali. Idol pria itu dikritik karena patriarki dan seksis karena mengatakan "Jangan ikut campur ketika seorang pria sedang berbicara".

Dugaan Keterlibatan Jackson GOT7 dalam Kasus Prostitusi Li Yi Feng Dibongkar Fans

Weibo

Pada bulan Maret tahun ini, salah satu fansite pernah menuduh perusahaan Jackson melakukan diskriminasi terhadap penggemar. Insiden tersebut menyebabkan ketidakpuasan besar sehingga banyak fansite secara bersamaan mengubah avatar mereka menjadi hitam di Weibo untuk menuntut keadilan.

Saat ini, pihak Jackson belum memberikan tanggapan atas rumor di atas. Netizen menantikan langkah selanjutnya dari Blase tentang 17 nama yang dia katakan yang terkait dengan skandal Li Yi Feng. Jika nama Jackson Wang tidak muncul dalam daftar, semua rumor yang ramai ini pada akhirnya akan mereda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait