DJ Kim Shin Young Bahas RM BTS: Dia Tahu Mise en Scene
Selebriti

DJ Kim Shin Young menyampaikan terima kasih untuk RM BTS. Kim Shin Young juga memuji selera pria bernama asli Kim Nam Joon itu terhadap seni hingga film.

WowKeren - RM BTS tampaknya terus menunjukkan imej cemerlang bagi semua orang. Termasuk salah satu seniornya di dunia hiburan, Kim Shin Young. Dalam siaran 13 September dari program radio MBC FM4U “Kim Shin Young's Hope Song at Noon”, DJ Kim Shin Young membahas soal kesan dan pujiannya terhadap leader BTS, RM.

DJ Kim Shin Young awalnya memperkenalkan seorang pendengar, yang mengatakan, “Kemarin RM BTS mengatakan bahwa dia telah melihat 'Decision to Leave' 5 kali pada hari ulang tahunnya. live, dan dia sangat kecanduan film itu".

Kim Shin Young kemudian mengungkap bahwa RM memanglah orang yang berbudaya. Kim Shin Young kemudian juga menyinggung selera RM soal seni dan film. Salah satunya soal mise en scene.

"Dia orang yang berbudaya seperti yang diharapkan. RM sangat menyukai karya-karya seniman muda di tengah karir seninya. Ada beberapa item yang tumpang tindih, seperti pakaian dan semacamnya. Dia adalah teman yang tahu mise-en-scene," ungkap Kim Shin Young.

Namun Kim Shin Young mengaku dirinya tidak dekat dengan RM. Meski begitu, ia sangat berterima kasih kepada RM yang menikmati film "Decision to Leave" bahkan menontonnya hingga 5 kali.


"Sayangnya, kami tidak dekat. Kami telah bertemu beberapa kali, dan saya sangat berterima kasih," ujar Kim Shin Young.

Diketahui bahwa "Decision to Leave" adalah sebuah film Korea tahn 2022 bergenre mistery romance. Kim Shin Young juga ikut terlibat sebagai pemain di dalam film tersebut.

Sementara itu, RM sebelumnya juga mendapatkan pujian selangit dari seorang seniman populer asal Jepang, Takashi Murakami. Seniman kotemporer Jepang itu juga turut membagikan sejumlah foto momen kunjungan RM ke studio seninya di akun media sosial Instagram miliknya.

Takashi Murakami turut membongkar sifat asli RM dalam postingan tersebut. Takashi Murakami mengaku baru pertama kali bertemu dengan RM dalam momen tersebut dan langsung terkesan. Tak hanya itu, Takashi Murakami juga mengaku menyadari intelektualitas yang dimiliki RM.

"Saya tertarik dengan kepribadiannya yang rendah hati dan cerdas, meskipun dia masih muda. Dia belajar seni dengan sangat baik dan sangat berpengetahuan tentang tren terkini di pasar seni dan seniman," pungkas Takashi Murakami dalam postingan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait