Dandan Cetar, Vicky Shu Malah Kedapatan Nyegat Taksi Untuk Hadiri New York Fashion Week
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu jadi pusat perhatian karena berdiri di pinggir jalan menghentikan taksi untuk pergi ke acara New York Fashion Week. Dalam rangka apa Vicky ikut hadir di acara fesyen tahunan itu?

WowKeren - Vicky Shu ternyata juga menghadiri perhelatan New York Fashion Week 2022 yang digelar pada 12 September waktu setempat. Di kesempatan itu, Vicky juga bertemu dengan rombongan Raffi Ahmad yang tampil di acara tahunan itu untuk memperkenalkan salah satu brand fesyen lokal.

Menghadiri acara fesyen ternama seperti New York Fashion Week, Vicky Shu tentunya berdandan total. Ia mengenakan dress berwarna hitam yang memiliki desain unik. Dress itu seolah menggabungkan unsur modern dan tradisional menjadi satu.

Ada aksen batik di salah satu sisi busana Vicky. Kemudian di sisi satunya, lengan busana Vicky tampak seperti baju-baju kebaya yang menggunakan kain brokat. Vicky memakai sepatu boots berwarna senada untuk menyempurnakan penampilannya.

Dandan Cetar, Vicky Shu Malah Kedapatan Nyegat Taksi Untuk Hadiri New York Fashion Week

Instagram

Dalam video singkat yang dibagikan Vicky di laman Instagram-nya, bukan hanya penampilannya saja yang menjadi sorotan. Tapi juga aksi yang tengah dilakukan pelantun "Mari Bercinta 2" itu.


Berdiri di pinggir jalan, Vicky terlihat sedang mencari taksi yang bisa mengantarkannya ke tempat New York Fashion Week digelar. Sayangnya, mencari taksi di New York ternyata tidak semudah yang dipikirkan oleh Vicky. Beruntung akhirnya ia mendapatkan taksi yang bisa mengantarkannya ke tempat tujuan.

"Nyegat taxy macam nyegat angkott gada pose posenya.. mau berangkat New York Fashion Week for Indonesia Now Show!" tulis Vicky Shu sebagai keterangan unggahannya, Selasa (13/9).

Dandan Cetar, Vicky Shu Malah Kedapatan Nyegat Taksi Untuk Hadiri New York Fashion Week

Instagram/@alleira_batik

Keberadaan Vicky Shu di acara New York Fashion Week pun bukan hanya sekadar menjadi penonton. Melainkan dirinya menjadi salah satu desainer yang karyanya ditampilkan dalam acara tersebut. Bukan baju, Vicky menyumbangkan karyanya dalam bentuk sepatu di acara bergengsi itu.

Vicky berkolaborasi dengan Alleira Batik. Ia mengatakan kalau koleksi sepatunya dipakai sebagai aksesori penunjang busana milik Alleira Batik yang ditampilkan di NYFW. Desain sepatu Vicky ini terlihat sangat menarik karena ada yang seragam dengan baju batik yang dipakai si model.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru