Tulus Nyanyikan Lagu 'Nala' di Rumah, Sukses Bikin Penggemar Baper
Instagram/tulusm
Musik

Tulus sebelumnya telah merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Nala'. Lagu baru ini diketahui juga masuk ke dalam daftar lagu album terbarunya bertajuk 'Manusia'.

WowKeren - Setelah suskses dengan lagu "Hati-Hati di Jalan", Tulus kemudian merilis lagu terbarunya dengan judul "Nala". Bukan sekadar lagu, rupanya "Nala" menyimpan sebuah kisah di baliknya yang telah disampaikan Tulus sebelumnya.

Kini, melalui akun Instagram resminya @tulusm, penyanyi berbakat itu mengunggah sebuah video dirinya yang tengah menyanyikan "Nala". Dalam unggahan tersebut juga disematkan caption, "Di rumah. Lagu Nala".

Rupanya unggahan Tulus itu sukses membuat para penggemar dan pengikutnya di Instagram ikut terbawa suasana. "Dirumah,hujan,lagu nala 💔 patah hati sesungguhnya :”)" ujar netter.


Hal serupa juga dirasakan oleh netter lainnya. "Not even 30, but still crying so hard..". "Nala adalah Aku :') ❤️❤️❤️," sahut netter.

"2hari lalu akhirnya denger Nala secara langsung, ditambah hujan turun. Rasanya... gimana ya, sulit diungkapkan:')" terang penggemar. "Makasih udah bawain Nala di Bandung. Sampai ketemu lagi, Bang!<3"

Sebelumnya, MV alias Music Video "Nala" yang dirilis Tulus di YouTube itu juga sukses membuat pendengar dan penontonnya baper. Tidak hanya itu, bahkan banyak dari mereka yang merasa relate dengan kisah "Nala". Banyak dari mereka yang juga merasakan apa yang dirasa "Nala".

Seperti yang diketahui, Tulus memang merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang selalu melahirkan karya-karya luar biasa. Tidak hanya itu, setiap karya yang dihasilkan Tulus pun selalu sukses membuat pendengar dan penggemarnya terpukau.

Setiap lagu yang dikeluarkan Tulus selalu berhasil membuat pendengarnya ikut terbawa dengan suasana dalam lagu tersebut. Di samping itu, Tulus juga selalu konsisten dengan pemilihan diksi indahnya sesuai dengan bahasa Indonesia yang baik. Hal ini lantas menjadi ciri khas tersendiri bagi Tulus, dan yang membedakannya dengan penyanyi Indonesia lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait