Yoo Ah In Ungkap Bagaimana Dirinya Mengubah Kepribadiannya Usai 20 Tahun Berkarier
Instagram
Selebriti

Sudah hampir 20 tahun sejak Yoo Ah In melakukan debutnya, tetapi dia baru-baru ini menarik perhatian dengan mengubah kepribadiannya yang membuat penggemar heboh.

WowKeren - Yoo Ah In baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara online dengan My Daily melalui konferensi video dan berbagi tentang penampilannya dalam film Netflix "Seoul Vibe". Film yang tayang perdana di 190 negara di Netflix pada 26 Agustus kemarin ini adalah film aksi kejar-kejaran mobil dengan latar tahun 1988 ketika Tim Agung Sanggyedong, juga dikenal sebagai "Bangkoupam" yang memimpikan impian Amerika, menerima tawaran yang tidak dapat mereka tolak dan dimasukkan ke dalam operasi penyelidikan dana gelap VIP.

Yoo Ah In muncul dalam film bersama aktor top seperti Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hung, Park Hoo Hyun dan banyak lagi. Yoo Ah In berperan sebagai Park Dong Wook, pemimpin Tim Tertinggi Sangyedong. "Aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan para pemeran 'Seoul Vibe' daripada para pemeran proyek lain yang pernah aku ikuti. Aku harus bergaul dengan para pemeran dan menjadi lebih dekat dengan mereka. Salah satu alasan aku memilih film ini adalah karena rasa ingin tahu aku tentang film seperti apa yang akan keluar ketika aku menghabiskan banyak waktu dengan para pemeran. Aku merasakan banyak kesenangan saat menghabiskan waktu seperti itu," ujarnya.

"Ini adalah sebuah karya yang mampu membawa banyak harapan dan inspirasi ke dalam adegan itu sendiri. Kami meninggalkan 'siapa yang lebih baik dari siapa,' atau 'senior dan junior (hierarki)'," tambahnya. "Aku biasanya mengasingkan diri dari semua orang saat syuting tapi 'Seoul Vibe' berbeda. Tentu saja, penting untuk berbicara serius tentang proyek ini, tapi aku pikir itu bagus untuk bermain game dan bercanda dengan aktor lain di sela-sela syuting. Rasanya seperti hatiku semakin terbuka. Aku sangat berterima kasih kepada mereka."


Sedangkan sudah hampir 20 tahun sejak Yoo Ah In melakukan debutnya, tetapi dia baru-baru ini menarik perhatian dengan mengubah kepribadiannya. "Aku pikir aku tidak membuat karakter 'Aktor Yoo Ah In' sendiri, selain dari diskusi bahwa 'selebriti adalah figur publik atau bukan'. Aku pikir publik dan media menciptakannya bersama. Aku merasa akan lebih baik untuk menjaga 'Yoo Ah In' ini dan lebih menghargainya. Di masa lalu, aku pikir akan bagus untuk menjadi aktor yang dapat tumbuh dengan orang-orang yang melihatku melalui pertumbuhanku, dengan 'tantangan tanpa syarat' sebagai nilai penting, dan aku telah menghabiskan sudah lama sejak aku masih pemula," lanjutnya.

Selain itu, Yoo Ah In mengatakan, "Melihat ke belakang sekarang, ketika aku masih remaja dan 20-an, aku memiliki banyak pemikiran yang memalukan. aku tidak mengenali kehebatan (negara), tetapi aku berpikir bahwa Barat , Amerika, dan Eropa (budaya) lebih baik. Aku tidak menonton acara musik Korea dan hanya mendengarkan lagu-lagu pop."

Terakhir Yoo Ah In berbicara tentang perubahan kepribadiannya. "Ibu dari teman dekatku mengatakan kepadaku, 'Yoo Ah In sepertinya dia menjadi berminyak. Dia terlalu aman'. Dia bilang kepribadian spunky aku menghilang. Dan aku setuju. Aku tidak berbicara blak-blakan seperti yang aku lakukan sebelumnya tapi aku masih berusaha untuk jujur. aku tidak berpikir aku bisa sepenuhnya seperti itu. Itu karena tanggung jawab yang meningkat aku merasa jadi aku pikir semua orang akan mengerti imej aku yang berubah," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait