Meghan Markle Kedapatan Pakai Benda Pemberian Ratu Elizabeth II Ini Saat Prosesi Pemakaman
Selebriti

Meghan Markle didapati memakai benda pemberian Ratu Elizabeth II kala ia mendapat gelar Duchess of Sussex. Benda itu dipakai di prosesi pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle turut menghadiri prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II di Inggris. Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan telah memutuskan pindah ke Amerika dan meninggalkan tugas kerajaan sejak 2020 lalu.

Kepergian Ratu Elizabeth II bertepatan dengan agenda kunjungan mereka ke Inggris. Karenanya, Pangeran Harry segera berangkat ke Skotlandia kala mendengar sang nenek telah tiada.

Kini, peti mati Ratu Elizabeth II tengah berada di Westminster Hall. Seluruh bangsawan hadir di sana untuk memberikan penghormatan terakhir mereka pada mendiang Ratu Elizabeth II yang telah memimpin monarki Inggris selama 70 tahun. Tentunya, Pangeran Harry dan Meghan juga hadir untuk memberi penghormatan terakhir sebelum peti mati Ratu dimakamkan.

Sebelum peti jenazah Ratu tiba di Westminster Hall serangkaian proses iring-iringan dilakukan dari Istana Buckingham. Pangeran Harry diketahui berjalan bersama sang ayah. Raja Charles III dan kakaknya, Pangeran William di belakang peti mati Ratu Elizabeth II. Ketiga anak Ratu yang lain yakni Pangeran Andrew, Princess Anne dan Pangeran Edward juga turut berjalan di belakang peti mati Ratu.

Sementara, menantu kerajaan sepertri Permaisuri Camilla, Sophie istri Pangeran Edwards, Duchess of Cambridge and Wales Kate Middleton serta Duke of Sussex Meghan Markle melakukan perjalanan menggunakan mobil.


Dalam aplikasinya, Camilla dan Kate berada dalam satu mobil yang sama. Sedangkan, Sophie menemani Meghan di mobil kedua.

Menariknya, Meghan Markle didapati mengenakan barang pemberian mendiang Ratu Elizabeth II di tengah prosesi pemakaman. Hadiah itu diberikan Ratu kala Meghan menduduki takhta Duchess of Sussex.

Hadiah itu berupa anting-anting berlian dengan desain minimalis. Keputusan Meghan untuk memakainya menjadi pertanda penghormatannya untuk mendiang Ratu.

Dalam kesempatan tersebut, Meghan mengenakan topi aksesoris khas keluarga bangsawan. Ia berpenampilan rapi dengan dress, coat dan heels berwarna hitam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru