Tingkah Arsy Parodikan Anang Hermansyah Saat Nyanyi dan Jadi Juri Bikin Ngakak, Mirip Abis?
Instagram
Selebriti

Arsy dengan percaya diri parodikan sang ayah, Anang Hermansyah saat bernyanyi dan ketika menjadi juri. Begini tingkah kocaknya yang berhasil bikin ngakak!

WowKeren - Lagi-lagi, buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran tingkah kocaknya saat diundang menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV.

Semula, Arsy tampak menunjukkan kemampuan bernyanyinya. Arsy pun tampak bernyanyi dengan percaya diri dan penuh penghayatan.

Tak lama, ia kemudian meminta sang ayah untuk bernyanyi. Namun aksi Anang saat bernyanyi malah dikomentari oleh Arsy. "Kepalanya jangan goyang-goyang," kata Arsy yang membuat Anang langsung tertawa.

Arsy lantas diminta untuk menirukan gaya bernyanyi Anang Hermansyah. Dengan percaya diri, Arsy terlihat bernyanyi sambil menggoyang-goyangkan kepalanya mirip Anang.


Aksi Arsy itu pun sukses mengundang gelak tawa. Tak cuma itu, Arsy rupanya juga diminta untuk memperagakan saat Anang Hermansyah menjadi juri.

Sambil berdiri dan menunjuk-nunjuk ke arah Ayu Ting Ting yang berpura-pura menjadi peserta, Arsy tampak menirukan tingkah sang ayah saat menjadi juri. "Kamu tuh bagus. Tapi ada yang kurang, tapi apa ya," seloroh Arsy yang kemudian tertawa.

Tingkah Arsy tersebut rupanya sukses mengundang gelak tawa netter. Netter pun ramai mengaku gemas dengan tingkah Arsy tersebut yang dinilai lucu dan menggemaskan. Terlebih menurut netter, tingkah Arsy tersebut benar-benar mirip dengan Anang. Cara bicara Arsy pun disebut sama persis dengan ayahnya itu.

"Arsy bener2 dah 🤣🤣🤣🤣," tulis netter akun @ra*****88. "Cioooo kamu tuh lucu sekali 😂😂😂," komen akun @ed****93.

"Mukanya Ashanty bicaranya Anang bgt," seloroh akun @nd****85. "Udah cantik, kaya, baik, bisa nyanyi, plisss jgn lucu lagi dong arsy 😂 kesian diambil semua job org 😂," imbuh akun @uc*****oz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru