Ngenes, BamBam GOT7 Akui Cinta Pertamanya Tak Beri Ucapan Perpisahan
Twitter/BamBam1A
Selebriti

Secara perdana, BamBam GOT7 akhirnya membeberkan kisah cinta pertamanya saat masih menjadi trainee di mana ia merasa sedih karena mantan kekasihnya pergi begitu saja.

WowKeren - Kisah cinta BamBam GOT7 nyatanya tidak semulus yang dikira. Idola asal Thailand satu ini akhirnya membagikan kisah menarik tentang cinta pertamanya di depan publik.

Didapuk menjadi salah satu dari lima panelis dalam program realitas "EXChange" atau "Transit Love 2", BamBam secara terbuka membagikan sedikit pengalamannya tentang kisah cintanya di masa lalu. Bersama Yura Girl's Day, Simon D, Lee Yong Jin, dan Kim Ye Won, BamBam mendiskusikan tindakan dari peserta acara yang berbeda sambil memberikan komentar tentang kehidupan pribadinya.

Tak seperti kebanyakan orang, BamBam harus mengalami putus cinta begitu saja. Bisa dibilang, mantan kekasihnya itu meng-ghosting dirinya.

Selama satu bagian dari episode 12, para panelis mengamati dan mendiskusikan hubungan antara dua kontestan. Ketika BamBam mendengar dari mereka yang mengatakan, "Selamat tinggal. Hati hati", seakan menjadi harapan BamBam untuk mendengar hal tersebut dari mantan kekasihnya.


"Aku ingin mendengar itu dari mantanku. Selamat tinggal. Hati hati," kata BamBam. Ketika ditanya apakah mantan kekasihnya meng-ghosting dirinya, BamBam membantah karena mereka saat itu masih sama-sama trainee.

"Mantanku menghilang begitu saja. Kami berdua adalah trainee. Dia adalah orang asing. Dia harus kembali ke negaranya setelah dia diusir. Dia menghilang begitu saja. Dia adalah cinta pertamaku," jelasnya kemudian.

Mantan kekasih BamBam yang dimaksud di sini kemungkinan besar berasal dari JYP Entertainment karena disebutkan mereka masih sama-sama trainee. Dan tampaknya, mantan kekasih BamBam ini tereliminasi dari proses pemilihan dan harus kembali ke negaranya tanpa pamit.

BamBam mengaku tidak bisa menyebut apa yang terjadi sebagai perpisahan dari mantannya yang menghilang begitu saja. Pengalaman itu sangat memengaruhinya mengingat wanita itu adalah cinta pertamanya. Tidak bisa berpamitan merupakan kisah yang menyedihkan bagi BamBam.

Walaupun dilanda rasa sedih yang mendalam, setidaknya BamBam memiliki kenangan indah tentang cinta pertamanya. Sementara itu, sebuah program kencan TVING yang menyatukan kembali pasangan yang telah putus dan memberi mereka kesempatan untuk jatuh cinta lagi atau menemukan seseorang yang baru. Acara ini menuai antisipasi tinggi dari pemirsa karena membantu pasangan untuk kembali pada pulihannya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait