Marshanda Beber Reaksi Tak Terduga Putri Cantik Soal Perannya di Film Terbaru
Instagram
Film

Marshanda beberkan reaksi tak terduga saat putri cantik mengetahui karakternya sebagai seorang wanita bertubuh gendut di film terbaru, hal ini bikin tak kalah bangganya.

WowKeren - Marshanda diketahui akan comeback ke layar lebar tak lama lagi. Belum lama ini ia mengumumkan bermain dalam sebuah film terbaru dengan judul “Gendut Siapa Takut”. Film dengan genre drama romantis tersebut akan menceritakan mengenai kehidupan Moza (Marshanda) yakni seorang wanita dengan tubuh gendut atau berisi.

Marshanda pun menceritakan momen saat sang putri mengetahui karakter yang akan dimainkannya di film terbaru ini. Tak terduga, Sienna putri cantik Marshanda langsung memberikan pujian.

Marshanda menyebut jika sang putri begitu senang hingga memujinya memiliki karakter yang lucu. “Iya aku cerita dan dia kayak 'oh ibu sekarang lucu banget karakternya gimana gitu ceritanya?,” kata Marshanda kepada rekan media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/9).

Selain dari pada itu, Sienna disebut tak memberikan komentar apapun termasuk soal perubahan bentuk badan sang ibu. Tentu saja hal ini membuat Marshanda bangga mengetahui sang putri tak melakukan body shamming ke orang lain.

“Enggak sih, dia anak yang tidak body shaming orang tuanya, dia masih kecil,” tegasnya.


Lebih lanjut, Marshanda membahas banyak mengenai filmnya. Termasuk ia mengaku sangat senang saat diajak untuk bergabung dan memerankan karakter di film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegar ini. “Senang banget rasanya diajak mbak Prita dan diajak pihak Spectrum untuk bermain di film Gendut Siapa Takut,” ungkap Marshanda.

Marshanda menyadari jika jiwanya ada di dalam akting. Karena itu berakting seolah akan menjadi kegiatan yang tak bisa ditinggalkannya. Bahkan artis yang juga akrab disapa Caca ini tak akan segan untuk terus belajar serta mengembangkan bakat yang dimilikinya.

“Karena apapun yang aku lakukan dalam hidup aku, at the end akting adalah sesuatu yang enggak akan pernah aku tinggalkan karena passion aku di situ," tutur Marshanda. “Aku akan selalu terus mau belajar mendalami kemampuan aku dalam dunia seni peran,” tegasnya.

Terlebih lagi Marshanda mengaku begitu tertarik saat membaca skenario dari film ini. Marshanda mengaku sudah langsung membayangkan memerankan karakter tersebut. Menurutnya salah satu hal yang juga tak kalah penting adalah chemistry yang didapatkannya dengan skenario tersebut.

“Karena itu dia, aku kayak pas ngebaca skenario tuh kayak lebih membayangkan, 'gimana nih gua meranin karakter ini', tapi kadang-kadang kita tuh ada hal yang mengutamakan chemistry. Chemistry ini lebih ke karya, lebih ke tulisan, jadi aku kayak ngerasa udah jadi satu nih sama aku, lebih menjelaskan,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait