Kim Soo Hyun Jadi Duta Merek Jam Tangan, Intip Harganya
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Popularitas Kim Soo Hyun sebagai seorang selebriti semakin terlihat mengingat aktor satu ini dipilih untuk menjadi brand ambassador jam tangan pria merek asal Swiss Mido yang harganya selangit.

WowKeren - Baru-baru ini, merek jam tangan pria Swiss Mido mengajak Kim Soo Hyun untuk menghadiri acara "Special Edition launch event MIDO pada 15 September. Dalam acara ini, Kim Soo Hyun melakukan pemotretan yang memukau dengan menggunakan jam tangan merek mahal tersebut.

Kim Soo yang merupakan brand ambassador dari Mido Watches terlihat menghadiri acara peluncuran special edition launch event MIDO Ocean Star GMT di Seoul. Seperti yang diketahui, merek jam tangan Swiss Mido telah secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan aktor terkenal Kim Soo Hyun. Sebagai brand ambassador Mido, Kim Soo Hyun kembali memimpin perilisan Mido Ocean Star Gmt Special Edition.

Dilaporkan bahwa harga jam tangan tersebut senilai 1,79 juta won atau sekitar Rp 17,9 juta. Jam tangan mewah ini sangat cocok ketika Kim Soo Hyun mengenakannya.

"Saya sangat merekomendasikan Ocean Star GMT Special Edition karena memiliki kombinasi warna biru dan merah yang indah, dengan 2 strap," tutur Kim Soo Hyun yang dikutip dari wawancara media Kompas.


"Strap ini menghasilkan tampilan yang sangat mencolok dengan warna merah dan biru, benar-benar menarik," tutur CEO Mido Franz Linder, kala membicarakan peluncuran produk terbarunya.

Di samping itu, Kim Soo Hyun sendiri dipilih menjadi model iklan merek jam tangan mewah ini karena ia mampu membawa karakter khas yang sangat dihargai. Kesamaan yang dimiliki oleh keduanya adalah tekad dan ambisi untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi, baik dalam pembuatan jam atau dalam mengasah seni.

"Kami senang untuk merilis kemitraan ini dengan Kim Soo Hyun, yang memungkinkan kami untuk mempersonifikasikan jam tangan kami melalui seorang duta besar yang memiliki karisma dan kepribadian yang menginspirasi," ungkap Franz Linder, CEO Mido ketika di wawancara tahun 2021 lalu saat menunjukkan kebanggaannya bekerja sama dengan Kim Soo Hyun.

Sementara itu, Kim Soo Hyun belakangan ini sering membagikan hobi bersepedanya di media sosial Instagram-nya. Tampaknya, aktor satu ini menikmati hobinya di sela pekerjaan yang padat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru