Ekspresi 'Saksi Mata' Yang Lihat Langsung V BTS Cium Jennie BLACKPINK Disorot
Naver
Selebriti

Ada dua 'saksi mata' yang muncul dalam potret diduga V BTS sedang mencium kening Jennie BLACKPINK di pulau Jeju. Ekspresi yang ditunjukkan kedua 'saksi mata' itu langsung disorot fans.

WowKeren - Fans K-Pop kini sedang ramai menyoroti foto terbaru diduga V BTS sedang mencium kening Jennie BLACKPINK. Foto itu dirilis bersamaan dengan 3 potret lainnya yang diambil ketika pasangan itu menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Jeju.

Secara khusus, netizen menyoroti "saksi mata" yang tertangkap kamera melihat langsung V mencium kening Jennie. "Saksi mata" itu adalah dua burung beo yang sedang bertengger di atas kayu dengan ekspresi seperti melihat pasangan itu.

Fans juga ramai menduga bahwa V dan Jennie sebenarnya sedang meniru tingkah laku romantis yang diperlihatkan kedua burung beo tersebut. Banyak yang akhirnya bercanda mengatakan kedua burung itu cemburu melihat kemesraan V dan Jennie.

"Burungnya kyk 'apa sih ikut ikut aja'," tulis seorang fans. "Burung be like... emng lu doang yg bisa uwu(?)," sambung yang lain. "Klw mw tw kebenerannya kalian bisa tanya ke mereka as saksi mata," tambah fans lainnya.


"Jgn serang ak pls burungnya lucu bkn salfok," sahut yang lain. "Itu mereka niruin pose burungnya apa burungnya yang ngikutin pose mereka?," imbuh lainnya. "Salfok burungnya ikutaan baperr apalagii gww mba dan mas burungg," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, akun Gurumi Haribo merilis empat foto terbaru diduga milik V dan Jennie pada Jumat (16/9). Selain foto cium kening, ada juga potret ketika V mengulurkan tangan menanti burung, Jennie memberi makan Llama hingga foto imut keduanya berlatar patung buddha.

Outfit yang dikenakan V dan Jennie dalam foto-foto terbaru ini persis dengan ketika potret keduanya bersama dalam satu mobil menyebar pada Mei lalu. Ketika itu, banyak fans yang menudingnya sebagai potret editan.

Sementara itu hingga berita ini dirilis, agensi HYBE dan YG Entertainment belum memberikan tindakan resmi terkait penyebaran foto-foto pribadi artisnya. BLACKPINK sendiri baru saja comeback merilis lagu utama "Shut Down" dan album "BORN PINK".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru