Ahreum Eks T-Ara Ungkap Kondisi Sang Putra Usai Didiagnosis dengan Meningitis Serebral
Instagram
Selebriti

Ahreum menikah pada 2019 dengan seorang pengusaha non-selebriti dan keduanya memiliki seorang putra pada bulan Juni tahun berikutnya dan kini sedang mengandung anak keduanya.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari mantan anggota T-Ara Ahreum yang mengumumkan kabar sedih dimana sang putra didiagnosis dengan meningitis serebral. Lewat akun sosial medianya Ahreum memposting pada tanggal 16 September soal kondisi putra tercintanya itu.

"Jae Ha kami datang ke ruang gawat darurat setelah menderita demam tinggi selama 4 hari. Dia didiagnosis dengan meningitis serebral setelah menerima tes," tulisnya. "Aku tidak tahu karena penyakit ini menunjukkan gejala yang sama dengan flu biasa. Aku menulis ini untuk memberi tahu orang tua lain dan mendorong mereka untuk membawa anak mereka ke rumah sakit jika mereka batuk, demam di atas 38 derajat. Celcius, muntah, dan lesu."


Secara khusus, Ahreum mengatakan bahwa "vaksinasi meningokokus" tidak termasuk dalam vaksinasi meningitis nasional. "Aku sarankan kalian bertanya ke rumah sakit yang kalian kunjungi dan segera divaksinasi," tambahnya danmengungkapkan kesedihannya ketika melihat putranya yang sakit.

"Kemarin, aku banyak menangis karena aku sangat sedih melihat Jae Ha menjalani berbagai tes pada tubuh kecil itu sambil dibujuk untuk tidur. Alasan aku mengambil foto dan video untuk berjaga-jaga, benar-benar berjaga-jaga. aku ingin meninggalkan saat-saat terakhirnya untuk berjaga-jaga," lanjutnya. "Kami masih memiliki satu hasil lagi yang akan keluar, tetapi aku menunggu hasil bahwa tidak ada peradangan di otaknya. Sekarang perawatan intensif telah dimulai, dia harus menerima perawatan setidaknya selama 2 hingga 4 minggu. Kami meminta semua orang untuk berdoa agar dia dapat kembali ke kehidupan sehari-hari yang sehat tanpa efek samping, menemukan senyumnya lagi dan menjadi lebih cerah lagi. Aku sangat berharap para orang tua yang merawat anak-anak mereka yang sakit akan melakukan yang terbaik juga."

Sementara itu, Ahreum bergabung dengan T-ara pada tahun 2012 dan meninggalkan grup pada tahun 2014 karena alasan kesehatan. Kemudian pada tahun 2019, Ahreum menikah dengan seorang pengusaha non-selebriti, keduanya memiliki seorang putra pada bulan Juni tahun berikutnya dan kini sedang mengandung anak keduanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait