Beredar Foto Diduga Jennie dan V BTS Mesra di Listening Party Album Terbaru BLACKPINK
Naver
Selebriti

Menyusul kabar V BTS mendatangi privat listening party album terbaru BLACKPINK, beredar foto diduga sang idol bersama dengan Jennie di dunia maya. Tinggi badan sosok di dalam foto menjadi perbincangan.

WowKeren - Baru-baru ini, V BTS dikabarkan mendatangi listening party menjelang comeback BLACKPINK. Di tengah santernya rumor kencan, potret diduga V bersama Jennie di acara itu pun beredar.

Menurut laporan JTBC, BLACKPINK mengadakan listening party untuk album "BORN PINK" secara tertutup pada Rabu (14/9). Outlet media tersebut juga menyebutkan V datang di acara tersebut. V dan Jennie disebut-sebut berinteraksi dalam secara alami di depan banyak orang saat menikmati acara bersama.

Menyusul kabar tersebut, muncul foto baru yang diduga V dan Jennie saat sedang menikmati pesta. Dalam potret yang diambil orang lain itu, sosok laki-laki diduga V tengah memeluk pinggang perempuan terduga Jennie. Pose mesra mereka berdua lantas menarik perhatian.

Setelah tersebar, foto itu menjadi bahasan panas di forum online. Namun netizen Korea tidak dengan cepat percaya bahwa kedua orang itu adalah V dan Jennie. Tidak bisa memastikan apakah mereka adalah kedua idol yang dimaksud, mereka menganalisis penampilan sosok di dalam foto.


"Tapi selain pakaiannya, ada yang tahu kalau dia bukan Jennie? Jennie tidak sampai 160 cm di foto itu, perbedaan tinggi antara V dan gadis itu hampir sama jadi bagaimana dia bisa jadi Jennie?" kata salah satu netizen.

"V dan Jennie di sini punya panjang kaki yang hampir sama, jadi apakah itu mungkin? Perbedaan tinggi badan Jennie dan V tidak seperti ini," sahut netizen lain. "Mereka bilang foto itu diambil di sebuah bar jazz di New York? Jadi itu bukan pesta BP. Juga, tinggi dan tubuh gadis itu tidak terlihat seperti Jennie," imbuh yang lain.

"Terlepas dari segalanya, kualitas gambar sangat buruk jadi kita tidak bisa memastikan apakah itu V dan Jennie atau bukan," komentar seorang netizen. "V sekitar 178 cm dan Jennie sekitar 161 hingga 162 cm dan gadis di gambar itu terlalu tinggi," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie dan V digosipkan pacaran sejak tersebar foto mereka sedang liburan di Jeju. Rumor semakin berkembang ketika seseorang secara konsisten menyebarkan foto-foto kencan mereka meski kebenarannya belum bisa dipastikan.

Hingga saat ini, YG Entertainment dan HYBE masih belum memberikan keterangan tentang rumor kencan Jennie dan V. Hal itu menyebabkan penggemar frustasi dan menuduh kedua agensi bermain dengan emosi mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait