Sutradara 'Squid Game' Minta Maaf Matikan Karakter Populer Karena Tak Sangkah Akan Ada S2
Instagram
TV

Selama konferensi pers untuk merayakan enam pemenang penghargaan Emmy Awards, sutradara Hwang Dong Hyuk juga mengungkapkan detail lebih lanjut tentang season 2.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara serial populer "Squid Game" Hwang Dong Hyuk meminta maaf karena telah membunuh karakter populer di serial Neflix tersebut. Pada 16 September, sehari sebelum peringatan satu tahun perilisan "Squid Game", para pemenang piala Emmy berkumpul di Westin Chosun Seoul Hotel di Sogong-dong, Jung-gu, Seoul. Sebuah konferensi pers diadakan untuk merayakan enam pemenang penghargaan, termasuk Sutradara Terbaik dan Aktor Terbaik di Emmy Awards, penghargaan paling bergengsi di industri penyiaran Amerika.

Sutradara Hwang Dong Hyuk, yang menjadi sutradara drama non-bahasa Inggris pertama yang memenangkan Penghargaan Sutradara Terbaik, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat mengangkat trofi. "Besok menandai satu tahun sejak 'Squid Game' dirilis, dan aku senang bisa bersama banyak piala dan staf pemenang penghargaan di acara yang berarti," katanya.

Kim Ji Yeon, CEO Siren Pictures, perusahaan produksi di balik "Squid Game" kemudian mengatakan, “Ini adalah tahun yang sulit, mengejutkan, bahagia, seperti rollercoaster untuk sampai ke tempat yang bagus hari ini. aku senang dan bersyukur bahwa itu berakhir dengan baik." dan Art director Chae Kyung Sun, yang memenangkan Production Design Award, berkata, "Saat syuting, aku berbicara dengan CEO Kim Ji Yeon dan kami berkata 'Ayo buat ini dengan baik dan menangkan Emmy Award' dan itu benar-benar menjadi kenyataan jadi aku sangat tersentuh."


Selama konferensi pers, sutradara Hwang juga mengungkapkan detail lebih lanjut tentang season 2. "Aku harap ini bukan trofi Emmy Award terakhir aku. aku akan kembali dengan season 2," ungkapnya dan pernyataannya tersebut, para penggemar di seluruh dunia semakin penasaran tentang kapan dan bagaimana Season 2 akan dirilis. Mengenai hal ini, sutradara Hwang mengatakan, "Aku sedang menulis naskah untuk season 2 sekarang. aku pikir itu akan difilmkan tahun depan (2023) dan keluar tahun berikutnya (2024). Ketika aku berpikir tentang menulis naskah dan syuting, seluruh tubuh aku sakit sampai-sampai gigi aku sakit."

Sutradara Hwang juga menjelaskan pada hari ini bahwa dia awalnya berencana untuk syuting musim kedua setelah membuat film terlebih dahulu. Namun, dia berbagi bahwa dia telah memutuskan untuk menunda film dan memfilmkan 'Squid Game' season 2 terlebih dahulu. "Awalnya, aku akan membuat film dan kemudian melakukan season 2 dari 'Squid Game', tetapi aku memutuskan untuk melakukan season 2 terlebih dahulu. Aku merasa jika ada terlalu banyak kesenjangan (antara season 1 dan season 2) , Lee Jung Jae dan aktor lainnya akan menjadi terlalu tua," serunya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan aktris Lee Yoo Mi yang hadir di acara tersebut dan memenangkan Penghargaan Emmy untuk "Outstanding Guest Actress in a Drama Series" akan muncul di Musim 2, sutradara menjawab, "Aku ingin menyelamatkan Ji Young (karakter Lee Yoo Mi), tetapi Sae Byeok (karakter Jung Ho Yeon), yang dekat dengannya, juga meninggal, jadi aku khawatir. Semua aktor yang dicintai oleh pemirsa meninggal. Maaf karena aku membunuh semua orang tanpa mengetahui ini (musim 2) akan terjadi. Aku akan memikirkannya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait