Ini Ancaman 'Seram' Lesti Kejora Bila Rizky Billar Ketahuan Selingkuh
Instagram/lestykejora
Selebriti

Terungkap reaksi Lesti Kejora Bilamana sang suami, Rizky Billar ketahuan selingkuh. Benarkah tak lagi ada kesempatan kedua untuk Billar atau mungkinkan Lesti memiliki ancaman seram lainnya?

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora memang kerap tersorot publik. Kehidupan mereka pasca menikah sering menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Terutama setelah kehadiran putra pertama mereka, baby Leslar.

Menariknya, Billar dan Lesti belakangan ini saling berbagi pandangan terkait pernikahan mereka. Melalui kanal YouTube keduanya, Lesti bertanya pada Billar mengenai alasan yang mungkin bisa membuat keduanya berpisah. "Kira-kira hal apa yang bisa bikin kita berpisah?" tanya Lesti.

Billar sendiri cukup terkejut dengan pertanyaan tersebut dan tak berharap perpisahan terjadi. Billar pun berharap agar pernikahannya dengan Lesti senantiasa diberikan kebahagiaan dan terus langgeng hingga maut memisahkan.

"Nggak tau, Nauzubillah. Belum memikirkan hal itu, nggak kepikiran," jawab Billar. "Mudah-mudahan kita bisa kuat lah menjalaninya, tidak tergoyahkan dengan hal atau isu apa pun."


Di lain sisi, Billar juga menyampaikan pertanyaan pada Lesti. Billar bertanya perihal reaksi sang istri bila ia ketahuan mengkhianati pernikahan mereka. "Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Billar.

Tak pikir panjang, ibu satu anak itu mengaku enggan memberi kesempatan kedua. Menurut Lesti, hubungan yang dicurangi tak ada alasan untuk dipertahankan lagi. Lesti pun tak segan menginginkan berpisah bila suatu saat Billar berselingkuh. Kendati begitu, pasangan ini selalu berdoa yang terbaik untuk pernikahan mereka.

"Enggak. Karena kalau udah selingkuh itu berarti udah nggak bisa. Berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak kalau sebelahnya berani berselingkuh," tegas Lesti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait