Verrell Bramasta Ditanya Kemungkinan Menikah dengan Natasha Wilona, Jawabannya Disorot
Instagram
Selebriti

Singgung soal penghalang, Verrell Bramasta ditanya kemungkinan menikahi Natasha Wilona jika memiliki kesamaan ini sontak jawabannya ramai mendapat sorotan.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini kedatangan Boy William yang asyik berkeliling melihat hunian barunya. Pada kesempatan yang sama, Boy juga sempat mengajak Verrell melakukan sesi tanya jawab. Ia pun melontarkan banyak pertanyaan dari soal kehidupan pribadi, karier hingga asmaranya.

Seperti diketahui jika sejak putus dari Natasha Wilona, Verrell belum memperkenalkan sosok wanita sebagai kekasih barunya. Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Verrell. Ia memang sempat dekat dengan beberapa orang namun sayang hubungan mereka tak lebih jauh dari pertemanan.

Bahkan belakangan Verrell dan Wilo santer diterpa rumor CLBK. Kabar ini pun coba diklarifikasi oleh Boy William langsung.

“Kalian balikan atau nggak? Tahu nggak, konspirasi pacar lu siapa itu lebih berat dari konspirasi polisi-polisian,” seloroh Boy William di kanal YouTube miliknya.

Verrell tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Namun ia hanya memastikan jika saat ini sudah tak ingin mencari sosok kekasih melainkan pendamping hidup. “Nggak bro, gue udah nggak mau pacaran-pacaran. Nanti kalau lo dapat kabar itu berarti kabar bahwa aku akan menikah,” jawab Verrell Bramasta.


Boy William lantas juga sempat meminta Verrell memilih antara Natasha Wilona dengan dua seleb cantik lain yakni Febby Rastanty dan Livy Renata. Verrell pun memilih Wilona. Verrell menilai jika Wilo adalah orang yang lebih sangat mengenal dirinya.

Namun Verrell lantas secara tak langsung menyinggung “penghalang” di antara mereka yang membuat hubungan keduanya tak bisa berjalan. “Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam, ya, Wilona. Again, there is a gap between us,” kata Verrell.

Mendengar hal itu, Boy lantas bertanya kemungkinan Verrell akan menikahi Wilo jika “penghalang” tersebut tak ada. Verrell sontak memberikan jawaban yang tak terduga. Tanpa basa-basi, Verrell dengan cepat mengatakan akan menikah dengan Natasha Wilona jika mereka memiliki keyakinan yang sama.

“Kalau kalian satu agama, hajar enggak?" tanya Boy. “Ya, for sure, ya. Of course, ya,” jawab Verrell cepat.

Verrell juga sempat menepis tudingan jika hubungannya dengan Wilo hanyalah untuk kebutuhan menarik penggemar saja. Hal itu juga dibuktikan oleh Verrell dengan perjalanan asmaranya yang masih belum menemukan sosok baru setelah Wilona. “No (bukan sekadar shipping content). Ya (memang suka Wilona), gue habis (putus) sama dia kan belum pacaran-pacaran lagi, cuma dekat-dekat doang, kan,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait