Rossa Gercep Bereaksi Usai Ryeowook Super Junior Nyanyikan Lagu Miliknya Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Bagikan video saat Ryeowook menyanyikan lagu miliknya ini di konser Super Show 9 di Jakarta, Rossa langsung bereaksi begini hingga memancing banyak perhatian.

WowKeren - Super Junior diketahui baru saja menggelar konser “Super Show 9” di Jakarta. Rupanya ada momen saat Ryeowook membuat fans heboh lantaran menyanyikan salah satu lagu dari penyanyi cantik Indonesia. Ia tak lain adalah Rossa.

Momen ini pun diketahui langsung dari video yang dibagikan oleh Rossa. Ia mengunggah penampilan Ryeowook saat membawakan salah satu lagu populernya dengan sangat apik. Rossa memamerkan momen Ryeowook menyanyikan lagu sendu “Ku Menangis”.

Dalam video itu Ryeowook yang mengenangkan kaus putih seraya membawa lightstick menyanyikan sepenggal lirik lagu “Ku Menangis”. Ia juga sempat meminta fans bernyanyi bersamanya yang tentu disambut antusias dan nyanyian yang lantang.

Video itu pun langsung membuat Rossa gercep bereaksi. Seraya membagikannya di Instagram, penyanyi yang juga akrab disapa Teh Oca ini memberikan respons manisnya. “Sayaaang,” ucap Rossa seraya menambahkan tiga emoji merah.

Rossa Gercep Bereaksi Usai Ryeowook Super Junior Nyanyikan Lagu Miliknya Ini

Instagram/@itsrossa910


Video unggahan itu pun sontak memancing banyak reaksi dari penggemar lain. Netter ikutan dibuat senang hingga kagum. Mereka juga ramai memuji keahlian Ryeowook saat menyanyikan lagu Indonesia dengan sangat baik.

Keren-keren,” seru akun @alfara****. “Lancar bgt ayank nyanyinya,” seloroh akun @settiiaa*****. “Yaampun teh, gemess,” tandas @eri*****.

Seperti diketahui jika Rossa memiliki hubungan yang cukup dekat dengan para member Super Junior. Selain pernah menjadi bintang tamu spesial di konser SuJu, Rossa yang kini juga bernaung di agensi yang sama kerap menunjukkan keakraban di antara mereka. Tak pelak, bukti kedekatan ini lagi membuat netter ikut merasa senang.

Alhasil, netter juga ramai menuliskan harapan mereka di kolom komentar. Melihat reaksi Rossa usai Ryeowook menyanyikan salah satu lagunya, tak sedikit yang berharap akan melihat kolaborasi mereka lagi dalam sebuah project baru.

SS10 harus duet lagi ye Teh sama SJ,” pinta akun @m0*****. “Sayang ga bisa duet ya teh, semoga next bisa duet bareng Wookie,” sambung akun @arum*****. “Next concert duet breng lg ya teh,” harap akun @oka****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait