Maxime Bouttier Bangga Main 'Ticket to Paradise', Ungkap Rasanya Syuting Bareng Julia Roberts
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier mengunggah video keseruan di balik layar ketika syuting bersama George Clooney dan Julia Roberts di 'Ticket to Paradise'. Dalam film itu, Maxime memerankan karakter bernama Gede.

WowKeren - Maxime Bouttier mengungah video behind the scene (BTS) ketika syuting film "Ticket to Paradise" bersama George Clooney dan Julia Roberts. Dalam film tersebut, Maxime diketahui memerankan karakter bernama Gede. Ia mengungkap rasa senang bisa beradu akting dengan dua aktor papan atas Hollywood.

"Namaku Maxime Bouttier dan aku bermain sebagai Gede di Ticket to Paradise," kata Maxime dalam bahasa Inggris. "Kita sangat senang bisa beradu akting dengan George dan Julia. "Iya, mereka terbaik," timpal Kaitlyn Dever. "Mereka berdua punya energi yang baik," sambung Maxime.

Tak dipungkiri Maxime begitu bangga dengan perannya dalam "Ticket to Paradise". Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini bahkan mengatakan filmnya bersama George dan Julia akan membuat masyarakat Indonesia ikut bangga.


"Aku pikir kita butuh film seperti ini, film komedi romantis yang disyuting dengan sangat indah, sesuatu yang kita semua butuhkan," ungkap Maxime. "Film ini membuatku bangga, membuat Indonesia bangga. Aku pikir ketika film ini ditayangkan, akan sangat gila."

Postingan Maxime langsung diserbu beragam komentar dari warganet serta rekan artis centang biru. Mereka pun mengungkap rasa bangga pada Maxime.

"Super proud of you max," kata Laura Theux. "Proud paraahhhh!!! congrats dude," sambung Refal Hady. "Terbaik memang..all d best for u brother," seru Gary Iskak. "Vvv proud kak!!!" ujar Beby Tsabina. "Woooooow soooo proud of youuuuu , felicitation pour toi," komentar Indra Bekti.

Dari postingan Maxime sebelumnya terungkap bahwa film "Ticket to Paradise" akan tayang pada 21 September. Namun film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Spetember. "Done with the Southeast Asia press junket! 30th September for the Indonesian release! #tickettoparadisemovie," kata Maxime.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru