Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Rayakan Anniversary Ke-4 Dengan Cara Romantis Ini
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin Bieber dan Hailey Baldwin rayakan hari jadi pernikahan mereka yang keempat tahun. Intip cara romantis Justin dan Hailey kala rayakan Anniversay pernikahan empat tahun mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang berbahagia di tengah perayaan Anniversary pernikahan mereka yang keempat. Baik Hailey maupun Justin pun saling mengumbar kalimat romantis melalui Instagram masing-masing.

Diketahui, pasangan ini resmi menikah pada September 2018 lalu. Hailey pun merayakan peringatan Anniversary-nya yang keempat dengan membagikan foto lawas kala pernikahannya dengan Justin.

Hailey juga membagikan beberapa foto berbeda di postingan tersebut. Model 25 tahun itu mengaku begitu bersyukur dapat menikah dengan sosok pria seperti Justin Bieber. Menurut Hailey, sang suami adalah pria sempurna yang pernah ia temui.

"4 tahun menikah denganmu seseorang yang baik dan sempurna yang pernah aku tahu. Aku mencintaiku hidupku. Terima kasih Tuhan," tulis Hailey lengkap dengan emoji hati.


Sementara, Justin juga tak kalah romantis dari Hailey. Melalui laman Instagram-nya, Justin membagikan momen uwu keduanya bersama anjing kesayangan mereka. Foto romantis keduanya diberi efek hitam putih sebagai penambah kesan hangat.

Dalam postingan tersebut, Justin mengucapkan selamat Anniversary pada Hailey yang ia puji sebagai istri dan sahabat yang baik. Ia juga berterima kasih kepada Hailey lantaran berhasil membuat hidupnya lebih berarti setiap harinya.

Photo-INFO

Instagram

"Selamat Anniversary pernikahan untuk istri dan sahabat setiaku @haileybieber. Terima kasih sudah membuat hidupku lebih baik dan berarti setiap harinya," tulis Justin lengkap dengan emoji hati.

Sederet rekan artis dan keluarga pun turut mengucapkan selamat Anniversary pada Justin dan Hailey. Mereka memberikan doa dan harapan baik agar rumah tangga pasangan selebriti tersebut dapat selalu diberi kebahagiaan serta langgeng hingga maut memisahkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru