Beliebers Sedih, Konser Justin Bieber Di Jakarta Resmi Batal
Instagram/justinbieber
Musik

Konser Justin Bieber di Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 2 & 3 November resmi dibatalkan dan akan dilakukan reschedule ulang imbas masalah kesehatan sang musisi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan untuk para beliebers. Justin Bieber dan timnya resmi menunda seluruh jadwal konser Justice Tour sampai 2023 mendatang. Penundaan konser itu dilakukan buntut kondisi kesehatan Justin yang tengah bermasalah.

Panitia Justice Tour mengumumkan konser Justin otomatis resmi berakhir usai konser Rock in Rio di Brasil. Sementara itu, pihak panitia nantinya akan mengonfirmasikan lebih lanjut perihal tiket dan jadwal reschedule konser Justin.

Tak lupa, Justin dan timnya mengutarakan permintaan maaf kepada seluruh penggemar di dunia yang telah kecewa dan merugi atas penundaan tersebut. Menyusul keputusan ini, konser Justin di Indonesia yang harusnya digelar di Jakarta pada 2 & 3 November 2022 juga resmi dibatalkan.


Penundaan konser Justin di Jakarta juga sudah dikonfirmasi oleh pihak promotor. Pengembalian tiket nantinya bisa dilakukan mulai tanggal 7-20 Oktober 2022. Untuk informasi lebih lanjut, para pemegang tiket dapat mengunjungi laman resmi justinbieberinjakarta.com.

Photo-INFO

justinbieberinjakarta.com

Diketahui, Justin belum lama ini mengalami kelumpuhan wajah. Dokter kemudian mendiagnosa Justin menderita sindrom Ramsay Hunt. Sindrom tersebut menurunkan cara kerja saraf sehingga wajah Justin sulit digerakkan.

Karena sindrom ini, Justin kesulitan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Suami Hailey Baldwin itu kemudian mengumumkan ketidakmampuannya untuk melanjutkan konser konser Justice Tour-nya. Usai berdiskusi dengan dokter dan timnya, Justin pun memutuskan untuk menunda konser Justice Tour demi memprioritaskan kondisi kesehatannya.

"Awal tahun ini, saya mengumumkan pertarungan saya dengan Ramsay Hunt Syndrome, di mana wajah saya lumpuh sebagian. Akibat penyakit ini, saya tidak dapat menyelesaikan konser Justice Tour. Kelelahan menguasai saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini," kata Justin pada awal September 2022 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait