Begini Ekspresi DAWN Saat HyunA Ngambek, Sweet Abis!
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

DAWN pernah mengunggah video di mana itu memperlihatkan dirinya bersama HyunA yang hendak mengambil foto namun justru mendapat protes dari sang tunangan.

WowKeren - Selalu memperlihatkan hubungan penuh keromantisan dan manis, pasangan kekasih HyunA dan E'DAWN yang kini telah bertunangan membuat sederet potret kemesraan mereka sekali lagi. Dalam unggahan terbaru dari DAWN, ia memperlihatkan bagaimana tunangannya itu mendadak kesal.

Diketahui bahwa DAWN pernah memposting video dirinya dengan tunangannya, HyunA di akun Instagram resminya. Tidak seperti biasanya, keduanya berinteraksi menggemaskan lewat cara yang berbeda.

Dalam video tersebut, HyunA tampak sedang merengek kepada kekasihnya karena foto-foto yang diambil Dawn dari dirinya. Tampaknya, HyunA tidak puas dengan hasil jepretan tunangannya tersebut karena dia terdengar berteriak.

"Ambil dengan benar!" kata HyunA. Pelantun "I'm Not Cool" ini sendiri bahkan mengayunkan tangannya, menghentakkan kakinya, dan mendorong DAWN mundur dengan tangannya karena frustrasi.

Namun sepanjang itu semua, DAWN hanya tersenyum dan memeluk HyunA tanpa marah. Hingga akhirnya HyunA mengungkapkan bahwa ia akan mengambil potret foto yang lebih bagus dibandingkan sebelumnya.


"Aku ingin mengambil lebih banyak nanti ketika aku sudah merasa lebih baik!" ujar HyunA dengan nada ngambek. Karena sudah selesai berdebat, DAWN pun hanya mengikutinya dengan senyum di wajahnya.

"Kamu seharusnya membiarkanaku mengambil setidaknya 10..." kata DAWN di unggahannya. Meski harus berdebat, nyatanya HyunA bisa mendapatkan gambar yang sukses.

Seperti diketahui, DAWN dan HyunA sama-sama keluar dari agensi P Nation di akhir bulan Agustus lalu. Pasalnya, kedua penyanyi ini tergolong sebagai artis unggulan dari agensi Psy tersebut.

Setelah diumumkan keluar dari P Nation, HyunA dan DAWN secara otomatis berstatus sebagai free agent karena belum bergabung di perusahaan mana pun. Hingga kini, belum diketahui keduanya akan bergabung dengan agensi mana.

Sementara itu, HyunA dan DAWN sempat mengungkapkan tentang kesenangan mereka bisa bergabung dengan agensi P Nation. Meski sudah tidak bersama, agensi P Nation berjanji akan menjalin hubungan baik bagi pasangan musisi ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait