Air Mata Princess Charlotte Tuai Simpati, Tangisan Meghan Markle Cuma Sandiwara?
Twitter
Selebriti

Prosesi pemakaman ibunda Raja Charles III, Ratu Elizabeth II, telah digelar secara khidmat pada Senin (19/9) waktu setempat. Air mata tak terbendung di wajah para anggota kerajaan.

WowKeren - Ratu Elizabeth II mengembuskan napas terakhirnya di usia ke-96 pada 8 September lalu. Prosesi pemakaman ibunda Raja Charles III ini telah digelar pada Senin (19/9) waktu setempat.

Rangkaian acara diawali dengan prosesi perkabungan yang diadakan di Westminster Abbey sebelum akhirnya jenazah dikebumikan di Kapel St George, Windsor, Inggris. Jenazah Ratu Elizabeth II pun telah dimakamkan bersama jasad suaminya, Edinburgh Philip Mountbatten.

Duka dan air mata selama proses pemakaman terus terlihat sepanjang acara. Selain Raja Charles III, putri kecil Pangeran William dan Kate Middleton yakni Princess Charlotte juga terlihat menangis.

Princess Charlotte Menangis

Twitter

Dalam kesempatan itu, Princess Charlotte mengenakan busana serba hitam. Ia menambahkan aksesori bros berbentuk tapal kuda di bagian dada. Bros ini sengaja digunakan Princess Charlotte untuk mengenang mendiang nenek buyutnya yang dikenal menyukai kuda.

Bak kehilangan orang tersayang, Princess Charlotte sampai menangis terisak. Sebagai ibu, Kate pun berusaha menenangkan putrinya. Air mata Princess Charlotte sontak membuat publik bersimpati.


Seolah berbeda nasib dengan Princess Charlotte, Meghan Markle justru menuai pro dan kontra. Air mata istri Pangeran Harry itu dianggap palsu.

Meghan Markle Tuai Pro Kontra

Twitter

Mengenakan busana serba hitam, Meghan terlihat anggun dan cantik. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah topi hitam lebar. Sepanjang prosesi pemakaman, ia pun kerap terlihat menggandeng tangan Pangeran Harry.

"Dan academy awards diberikan untuk....Meghan Markle," cuit pemilik akun @lit***et. "Selamat Meghan," sahut akun @vaug***on. "Mungkin dia satu-satunya orang yang menangis, jadi itu adalah air mata kebahagiaan," balas akun @fus***io.

Kendati demikian, beberapa netizen lainnya tetap memberikan dukungan untuk Meghan. Ia dipuji bisa berbesar hati ketika harus kembali menginjakkan kaki di keluarga istana.

"Aku bersimpati dengan Meghan Markle, sulit membayangkan ia rela menemani sang suami sedangkan ia harus kembali lagi pada lingkungan yang toxic. Dia tampak berkelas, tapi aku ingin dia segera keluar dari sana," kicau akun @TvK***esi. "100 persen. Aku tidak mengikuti drama kerajaan, tapi aku tau rasa trauma Meghan. Semoga dia baik-baik saja," tambah pemilik akun @dev***er.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait