Tak Pernah Glow Up, Visual Hendery NCT Sejak Kecil hingga Sekarang Luar Biasa
Selebriti

Para penggemar dibuat terpikat dengan visual dari Hendery NCT atau WayV yang sudah sangat luar biasa sejak masih kecil hingga saat ini. Apakah kamu juga sama?

WowKeren - Visual para idol K-Pop memang tak jarang menjadi perbincangan penggemar. Tidak mengherankan mengingat para idol biasanya memiliki paras yang sangat menawan.

Kali ini, Hendery NCT atau WayV yang menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Hal ini karena seorang penggemar menyebarkan potret pertumbuhan Hendery dari kecil hingga dewasa melalui Twitter.

Visual Hendery terlihat tidak jauh berbeda kala masa kecil hingga saat ini. Hendery tampak lebih dewasa dengan wajahnya yang semakin tegas seiring bertambahnya usia.

Potret Hendery NCT atau WayV dari kecil hingga dewasa

Sumber: Twitter


Penggemar mengungkapkan bahwa idol tampan kelahiran tahun 1999 itu bak tak merasakan "glow up" sama sekali. Pasalnya, ia sudah terlihat tampan bahkan jauh sebelum debut.

Keluarga Hendery sendiri pun disebut-sebut memiliki visual memukau. Ketiga kakak perempuan Hendery bukan rahasia lagi jika sangat cantik.

"Dari embrio udh cakep bgt, kasian gak pernah ngerasain glow up," ujar salah seorang penggemar. "Satu keluarga cakep semuaaa," ucap lainnya. "Pangeran mah udh cakep dr lahir ygy," kata lainnya. "Sudah glow up makin glow up," terang lainnya.

"Ganteng sejak embrio," seru lainnya. "Dia keknya kalo pembagian visual keknya panitianya si, soalnya kebagian banyak," beber lainnya. "Gak heran sih cici2nya aja miss macau yaa," ungkap lainnya. "Ganteng sejak dini y bro," timpal lainnya.

Sementara itu, Hendery sendiri diduga akan segera comeback dengan WayV usai lebih dari setahun sejak perilisan "Kick Back". Dugaan ini semakin dikuatkan dengan Winwin yang telah kembali ke Korea Selatan setelah hampir 2 tahun menjalani karier solo sebagai aktor di Tiongkok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait