Kesalahan Nama Hendery WayV di Dokumenter 'NCT NATION: to the World' Picu Kemarahan Pada SM
Instagram/i_m_hendery
Musik

Film dokumenter untuk konser 'NCT NATION: to the World' telah ditayangkan secara perdana di bioskop pada hari Rabu, 6 Desember. Sayangnya, para penggemar menemukan kesalahan pengetikan nama Hendery di kredit film tersebut.

WowKeren - Film dokumenter konser "NCT NATION: to the World" telah ditayangkan perdana di bioskop pada hari Rabu (6/12). Namun, para penggemar justru dibuat marah pada SM Entertainment karena menemukan kesalahan pengetikan nama dari Hendery WayV, yang juga dikenal sebagai member dari NCT.

Kesalahan penulisan nama Hendery ini terlihat di bagian kredit dari film dokumenter tersebut. Alih-alih ditulis dengan pengejaan yang benar, nama idol kelahiran tahun 1999 ini justru tertulis sebagai "HENDREY".

Tak ayal, banyak penggemar menyalahkan SM, selaku agensi Hendery, karena ketidaktelitian mereka dalam pengecekan film dokumenter tersebut. Ditambah lagi, ini bukan pertama kalinya, agensi NCT tersebut dinilai melakukan kesalahan seperti ini.

Penulisan nama Hendery NCT salah

Sumber: Twitter


Bukti kesalahan penulisan nama Hendery di film dokumenter konser "NCT NATION: to the World" sontak viral di Twitter. Tagar "#PleaseTreatHenderyFairly" ramai dilontarkan para penggemar sebagai bentuk ungkapkan kemarahan mereka.

Banyak dari penggemar yang bahkan merasa idol bernama asli Wong Kun Hang ini sering diperlakukan dengan tidak adil. Tidak sedikit yang menuntut agar ia diperlakukan dengan baik selayaknya member NCT lainnya.

"Apakah sulit untuk mengecek apakah penulisannya benar. Kuperingatkan kamu, ini bukan pertama kalinya. Kesalahan penulisan nama Hendery sudah menjadi problem yang berulang kali. Kesalahan menuliskan nama seseorang itu tidak sopan. SM STOP TIDAK MENGHORMATI HENDERY!" seru @h****r. "Kami menuntut SM Entertainment dan Label V memberikan perlakukan yang lebih baik, adil, dan sesuai diberikan kepada HENDERY," tuntut @h****8.

"Kami memanggil @SMTOWNGLOBAL karena tidak memperlakukan Hendery dengan adil, termasuk penulisan namanya yang sama, dan banyak lainnya," ujar @h****y. "Ini bukan pertama kalinya terjadi, kamu membiarkan kesalahan ini muncul itu tidak profesional. Tolong tulis namanya dengan baik setiap waktu. Tidak sulit bagi grup entertainment no.1 di Asia," beber @m****a.

Film dokumenter "NCT NATION: to the World" telah ditayangkan serempak di seluruh bioskop di dunia, termasuk di Indonesia, pada hari Rabu (6/12). Film dokumenter ini mempersembahkan konser perdana NCT sebagai full member yang digelar pada bulan Agustus lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait