Reaksi Tiara Andini Saat Ada yang Nyanyikan 'Menjadi Dia' Versi 'Scream': Di Luar Nalar
Instagram/tiaraandini
Musik

Salah satu penonton konser tampak histeris dan hanyut dalam lagu milik Tiara Andini berjudul 'Menjadi Dia'. Terlalu histeris dan terbawa oleh lagunya, penonton tersebut bahkan disebut membawakan lagu 'Menjadi Dia' versi scream.

WowKeren - Penyanyi cantik berbakat Tiara Andini telah meluncurkan karya-karya terbaiknya. Salah satunya adalah lagu dengan judul "Menjadi Dia".

Pada suatu kesempatan, ada penggemar yang ikut menyanyikan lagu "Menjadi Dia" dengan penghayatan yang begitu dalam, bahkan disebut membawakan lagu Tiara itu dengan versi scream. Atas hal ini, Tiara pun memberikan reaksinya.

Melalui unggahan Instagram Story, di akun-nya @tiaraandini, memberikan respons terkait penggemar yang menyanyikan lagu "Menjadi Dia" versi scream itu. "Diluar nalar," tulis Tiara disertai dengan emoji nangis dan tangan seperti minta maaf, Selasa (20/9).

Photo-INFO

Instagram Story

Selain itu, hal tersebut juga direaksi oleh Indra Aziz. Dalam unggahan Instagram Indra Aziz, @indraaziz, ia memberikan penilaian terhadap penggemar yang menyanyikan "Menjadi Dia" versi scream itu.


Selaku pelatih vokal, Indra mengatakan bahwa apa yang dilakukan penonton itu bisa merusak suaranya. "Kalau kamu penyanyi, kamu pasti enggak mau melakukan itu, please jangan dilakuin karena itu bisa bikin suara kamu rusak, suara kamu serak, suara kamu hilang," ujar Indra.

Meski begitu, Indra tetap respect terhadap penonton tersebut. Ia menganggap penonton tersebut terhanyut dalam lagu tersebut yang mungkin saja sama dengan apa yang dirasakannya. Di samping itu, ia juga menilai bahwa penonton tersebut menikmati moment tersebut hingga terhanyut dalam.

Reaksi dari Indra itu pun juga diunggah ulang oleh Tiara melalui Instagram Storynya. "Sampe di reaction sama mas indra aziz, gurl u need some helppp," ucap Tiara disertai dengan emot nangis dan tertawa.

Sementara itu, MV atau Music Video dari "Menjadi Dia" itu saat ini telah ditonton sebanyak 15,1 juta kali di YouTube. Dalam kolom komentarnya, Tiara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemarnya.

"Jujur nangis banget ngebacain komen kalian ternyata suka banget sama ketiga lagu baruku🥺 Semoga makin banyak yang menikmati dan terimakasih buat mootiara yang sudah selalu setia disini streaming lagu lagu aku. Aku harap kita bisa cepet ketemu secara langsung dan nyanyi bareng bareng! love uuuuuuu guys😭🤍," ucap Tiara.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait