Jessica Jung Rela Tinggal dan Cari Peluang Kerja di Tiongkok Demi Fans
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung eks Girls' Generation berbagi cerita mengenai kariernya di industri hiburan Tiongkok. Jessica pun mengaku banyak berterima kasih kepada para penggemar.

WowKeren - Setelah keluar dari Girls' Generation, Jessica Jung memutuskan untuk berkarier di dunia bisnis fashion. Namun belakangan Jessica terlihat kembali aktif di industri hiburan. Bukan di Korea, Jessica kini mulai aktir berkarier di industri hiburan Tiongkok.

Jessica Jung pun tampaknya siap untuk membangun karir baru di industri hiburan Tiongkok. Hal itu diakui Jessica salah satunya demi para penggemar.

Jessica menyinggung hal itu saat melakukan wawancara eksklusif dengan majalah Céci Tiongkok, baru-baru ini. Dalam wawancara itu, Jessica turut membuka tentang pengalaman baru yang dia dapatkan saat bekerja di Tiongkok dan rencana masa depannya.

Saat ditanya mengenai pencapaian terbesar setelah mengikuti kontes “Sisters Who Make Wave” season 3, Jessica mengungkap hal yang paling disyukurinya. Salah satunya adalah bisa kembali bertemu dan berinteraksi dengan para penggemar.


“Saya pikir hadiah terbesar dari berpartisipasi dalam 'Sisters Who Make Waves' season 3 adalah dapat bertemu dan berinteraksi dengan penggemar saya lagi. Saya bisa melihat mereka dari dekat dan senyum di wajah mereka ketika saya tampil. Ini membuatku sangat senang," ungkap Jessica.

Jessica juga mengaku bisa belajar banyak mengenai budaya Tiongkok setelah mengikuti acara tersebut. Kakak kandung Krystal f(x) itu juga mengaku telah memulai banyak pertemanan di Tiongkok setelah berpartisipasi di acara tersebut.

"Pengalaman ini juga membantu saya belajar lebih banyak tentang budaya Tionghoa, memperluas pemahaman saya tentang orang Tionghoa. Para wanita yang saya temui melalui acara itu memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya telah mendapatkan banyak teman baik, jadi pertemanan baru juga merupakan pencapaian luar biasa yang saya peroleh setelah pertunjukan," bebernya.

Jessica juga mengungkapkan cinta dan terima kasihnya kepada para penggemarnya di Tiongkok. Jessica berkata bahwa fans adalah kekuatannya untuk bersedia tinggal dan bekerja di Tiongkok.

"Di Tiongkok, saya mengalami hal-hal yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya. Fans saya adalah orang-orang yang paling saya syukuri. Tentu saja, saya tidak bisa melalui semuanya bersama mereka dalam hidup saya, tetapi karena mereka, saya bersedia untuk tinggal di sini dan mencari lebih banyak peluang kerja," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait