Foto Fuji Split Ala Cheerleader di Kolam Renang Viral, Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali jadi sasaran haters via TikTok. Memiliki tubuh lentur, foto lama Fuji yang pamer gerakan split ala cheerleader sempat viral hingga memicu beragam reaksi.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan soal salah satu foto lama di masa lalu yang viral di TikTok. Mantan cheerleader sewaktu SMA itu rupanya pamer pose tak biasa saat berada di kolam renang.

Dalam foto, Fuji tampak berpose ala pesenam ataupun member cheerleader yang sedang split. Tak sendiri. tampak sosok pria yang seolah mencoba mengangkat Fuji yang masih berpose dengan kaki terbuka bak melenturkan tubuhnya.

Foto tersebut tak urung jadi sorotan. Namun jika biasanya dibully, Fuji kali ini justru ramai dukungan. Netter menganggap wajar jika Fuji bisa memperagakan gerakan split mengingat ia dulunya seorang cheerleader.

Instagram

Fuji Split


"Itu poto lama krn uti anggota cheerleaders😢lah kan cheerleaders latihan jg split," kata netter. "ITU BUKAN NGANGKANG ITU SPLIT," kata netter. "Wkwkwkwk ngangkang.....itu nama kerennya SPLIT.....biasanya waktu senam lantai atau cheerleader ada gerakan kaya gitu," kata netter. "Wkwkwkwk padahal yaa dr dluuuuu sblm fujii terkenal fto2 nya gtu knpa Bru d bahas nya skrng ?"

Sementara itu, Fuji menyadari kalau dirinya sering dihujat haters. Hal itu sempat membuat Fuji jadi insecure hingga mengalami mental breakdown.

"Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?" kata Fuji. "Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram."

Fuji mengakui jalan pikirannya sudah kacau balau. Ia bahkan tak cerita masalah itu pada keluarganya ataupun sang pacar, Thariq Halilintar. "Kacau, nggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku," katanya.

Fuji juga mengakui ia merasa minder pada keluarga Thariq. Namun Haji Faisal ayah Fuji justru meminta sang putri tetap percaya diri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait