Yuna ITZY Spill Minuman Untuk Jaga Kondisi Tubuh, Bagus Dikonsumsi Pagi-Malam Hari
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Shin Yuna ITZY membahas minuman yang ia konsumsi untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima. Shin Yuna juga mengungkap manfaat dari mengonsumsi minuman tersebut.

WowKeren - Shin Yuna ITZY sedikit bocoran mengenai 'ramuan' yang menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar dan sehat. Hal itu terungkap lewat salah satu video vlog terbaru ITZY di channel youTube grup tersebut.

Dalam vlog tersebut, tampak para anggota ITZY akan melakukan latihan dance. Mereka juga sekaligus akan merekam gambar untuk kebutuhan dance practice video "SNEAKERS". Sebelum memulai latihan, Yuna pun mengungkap ada salah satu jenis minuman yang baru-baru ini selalu ia konsumsi.

Bukan sembarang minuman, Yuna rupanya mendapat tubuh bugar dan menjaga kesehatannya dengan mengonsumsinya. Minuman yang dimaksud adalah jus.

"Aku harus mengelola kondisi ku. Ini jus yang aku minum hari ini. Ini menghidupkan tubuh di pagi hari dan menyembuhkan tulang dan otot di malam hari, itu jenis jus. aku minum itu," ungkap Yuna dalam Vlog terbaru IZTY yang diunggah Selasa (20/9) kemarin.


Shin Yuna juga mengungkap bahwa minuman jus yang ia konsumsi itu memiliki banyak manfaat. Mulai meningkatkan stamina di pagi hari hingga membantu membuat tulang dan otot menjadi lebih rileks di malam hari sehingga istirahat menjadi nyaman. Sayangnya, Yuna tidak membeberkan lebih jauh mengenai jus apa yang ia konsumsi.

Tampaknya salah satu rahasia tubuh ideal milik Yuna selama ini adalah jus tersebut. Seperti diketahui, Yuna memang dikenal sebagai salah satu pemilik tubuh proposional di kalangan idol K-Pop generasi 4 yang sukses membuat publik iri.

Namun selain dikenal dengan bakat dan proporsi tubuhnya yang menawan, Yuna juga dikenal sebagai salah satu BLINK (fans BLACKPINK). Jiwa BLINK Yuna pun sudah terkenal di antara para penggemar. Bahkan Yuna sendiri juga tak pernah malu untuk menunjukkan jiwa BLINK-nya di media.

Bahkan Yuna juga sempat menunjukkan rasa antusias dan ikut tak sabar saat menunggu comeback BLACKPINK dengan 'BORN PINK" beberapa waktu lalu. Senyum cerah terus terlihat menghiasai wajahnya ketika membicarakan lagu pra-rilis BLACKPINK "PINK VENOM", yang diluncurkan pada 19 Agustus lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait