Eva Celia Dapat Kejutan Rayakan Usia 30 Tahun, Penampakan Wajah Bangun Tidur Jadi Perbincangan
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia genap berusia 30 tahun pada hari ini, Rabu (21/9). Di hari spesialnya, Eva mendapat kejutan ultah dari suami, Demas Narawangsa serta sahabat dekat yang membuatnya terharu.

WowKeren - Eva Celia berulang tahun ke-30 pada hari ini, Rabu (21/9). Di momen spesialnya, Eva mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami, Demas Narawangsa serta para sahabat.

Demas membagikan video ketika memberikan kejutan ulang tahun pada Eva tepat di malam pergantian ulang tahun. Tampak dalam video, Eva baru bangun tidur dan masih mengenakan daster longgar. Rambut Eva pun terlihat sedikit berantakan.

Walau begitu, putri sulung Sophia Latjuba itu tampak begitu terharu mendapat kejutan ulang tahun dari suami serta sahabat terdekat. Terlihat mereka kompak menyanyikan lagu ulang tahun sembari merekam momen berkesan itu dengan ponsel masing-masing.


Dalam keterangannya, Demas memberikan doa dan harapan manis untuk Eva. "Selamat ulang tahun istri ku tercinta @evacelia . Semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertaimu. Me love you so much! " tulisnya pada Rabu (21/9).

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Demas dengan ucapan ulang tahun untuk Eva. Namun beberapa netizen justrru salah fokus menyoroti paras cantik Eva ketika baru bangun tidur. Bahkan ada netizen yang tak percaya karena Eva memasuki usia kepala tiga lantaran wajahnya yang awet muda.

"Cantik bngt seriusan happy birthday @evacelia," kata akun @zafa***. "Kirain Mba Eva belum nyampe umur 25 kaya mamahnya ini sih, awet muda," sambung akun @wie***. "30 serasa 20 awet muda. Lah gue 30 udh anak 4," tambah akun @non***. "Cantik banget! " seru akun @wied***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru