Eva Celia Bongkar Reaksi Tak Terduga Orang Eropa Saat Tahu Dirinya Putri Sophia Latjuba
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia menceritakan sebuah pengalaman tak terduga saat berlibur ke Eropa dan mendapatkan reaksi terkejut warga di sana usai mengetahui statusnya sebagi putri Sophia Latjuba.

WowKeren - Sophia Latjuba merupakan salah satu artis Indonesia yang lekat dengan imej awet muda. Bagaimana tidak, di usianya yang kini sudah menginjak 52 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat begitu bugar dan memiliki body goals yang membuat kaum hawa manapun iri melihatnya. Siapa sangka jika paras awet muda Sophia juga diakui bahkan oleh orang luar negeri.

Cerita ini disampaikan langsung oleh sang putri, Eva Celia saat menjadi bintang tamu di podcast Vincent Rompies dan Desta. Mulanya, Eva mengungkapkan perasaannya memiliki orangtua yang sama-sama merupakan bintang besar di industri Entertainment Tanah Air. Menjadi putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba, Eva mengaku jika ia sendiri masih sering dibuat tak percaya dengan pesona kedua orangtuanya yang begitu terpancar hingga saat ini.

"Ngelihat nyokap juga masih takjub, kalau lihat di billboard atau di TV," ungkap Eva Celia di kanal YouTube Vindes. "Kalau nyokapmu, kita semua juga takjub," kata Vincent terkekeh mengakui.

Kemudian Eva mengingat kejadian yang dialaminya kala berlibur di Eropa. Pasalnya saat itu kecantikan sang ibu juga begitu diakui oleh warga lokal di sana.


Eva mengingat satu kejadian ia dan sang ibu tengah masuk ke sebuah toko. Sophia Latjuba kemudian memperkenalkan Eva sebagai putrinya. Keduanya lantas mendapatkan respons yang cukup tak terduga.

Pasalnya menurut Eva, sang pemilik toko langsung menunjukkan ekspresi terkejut. Ia seolah tak percaya usai mengetahui jika Eva Celia adalah putri Sophia Latjuba. Hal tersebut tak lain lantaran bule tersebut juga menilai paras Sophia Latjuba masih begitu awet muda di sisi sang putri.

"Kalau lagi jalan-jalan di Eropa terus kayak nyokap misalnya kita masuk ke toko terus, 'Oh ini putriku'. Semua pasti kayak '(ekspresi kaget) nggak mungkin'. Terus gue kayak 'Aaah'," papar Eva Celia bercerita.

Rupanya mereka juga mengakui bagaimana wajah Sophia Latjuba begitu terlihat muda hingga bak seorang kakak saat bersama putrinya. "Dia (pemilik toko) nggak percaya kalau gue anaknya nyokap (Sophia Latjuba), karena nyokap kan emang muda banget kan. Jadinya kayak (dikira) kakak-adik," tandasnya yang disetujui langsung oleh Desta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait