SM Entertainment Ikut Pasang Badan Ambil Langkah Hukum Usai BoA Dikritik di 'Street Man Fighter'
Instagram
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

'Street Man Fighter' menampilkan delapan kru penari pria yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim No dan mereka akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, Old School, locking, krumping, dan breakda

WowKeren - Baru-baru ini nama BoA tengah menjadi sorotan dan mendapatkan kritikan tajam dari netizen. Pasalnya banyak netter yang mengkritik tentang keputusannya BoA sebagai juri di acara Mnet "Street Man Fighter".

Pada episode terbaru dari acara survival Mnet itu, tim dansa Prime Kingz tersingkir dalam pertarungan dansa melawan Bank Two Brothers. Namun, pemirsa mengkritik keputusan juri untuk kehilangan suara mereka selama satu putaran pertempuran.


BoA kemudian tak tinggal diam dan menanggapi kritik yang mengatakan bahwa dia seharusnya tidak menjadi juri di akun Instagram-nya. "Para juri bahkan tidak memutuskan tim pertempuran. Apakah akan lebih baik jika Bank Two Brothers tersingkir sebagai gantinya. Aku bosan terus-menerus berpikir seperti ini," tulisnya dan memposting pemberitahuan oleh SM Entertainment, memperingatkan komentator jahat akan tindakan hukum.

SM Entertainment pun lalu pasang badan untuk membela sang idola dengan mengambil langka hukum untuk para komentator jahat. "Saat ini ada komentar jahat yang disebarkan melalui media sosial artis, komunitas online, dan situs portal. Tindakan ini melanggar hukum dan dapat dikenai hukuman. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami sedang mengumpulkan bukti. untuk mengambil tindakan hukum di pengadilan perdata dan pidana. Untuk melindungi artis kami, kami terus memantau bukti, dan saat ini kami sedang mengejar tindakan hukum. Kami akan terus melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat dalam perilaku kriminal," ujar SM.

Sementara itu acara "Street Man Fighter" menampilkan delapan kru penari pria yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim No dan mereka akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, Old School, locking, krumping, dan breakdance. Acara yang dibawakan oleh Kang Daniel ini juga dibintangi oleh Eunhyuk Super Junior serta Wooyoung 2PM sebagai juri.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait