Angle Baru, Tersebar Foto Kencan Diduga V BTS & Jennie BLACKPINK Pakai 2 Barang Couple di Lift
Selebriti

Gurumi Haribo kembali menyebarkan foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK yang menunjukkan angle berbeda pada potret diambil di dalam lift, diduga diambil waktu sama dengan sebelumnya.

WowKeren - Tersebarnya foto-foto kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK di media sosial oleh Gurumi Haribo (A) memang sukses menjadi sorotan penuh. A pun seakan mengisyaratkan bahwa ia masih memiliki banyak foto lain dari kedua idol tersebut.

Kemarin malam, Rabu (21/9) A kembali menyebarkan potret kencan diduga V dan Jennie baru. Pada potret tersebut V dan Jennie tampil dengan baju kembaran Winnie the Pooh seperti yang tersebar beberapa waktu lalu.

Potret disebut V dan Jennie itu juga diambil di dalam lift seperti sebelumnya. Namun, kali ini hanya wajah diduga Jennie yang tampak jelas. Sedang, sosok disebut V membelakangi kamera.

Sosok diduga Jennie dan V itu juga tampak memakai detail outfit yang sama seperti potret kencan sebelumnya. Seperti sama-sama mengenakan topi dan wanita diduga Jennie juga mengenakan case ponsel sama.


Gurumi Haribo kembali menyebarkan foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Telegram

Pada potret tersebut terlihat bahwa sosok diduga V dan Jennie itu mengenakan gelang yang sama. Ini menjadi fashion item kesekian yang memunculkan dugaan barang couple keduanya.

"Kim Yeontan (anjing V). Kim Taehyung (nama asli V). Bagaimana keadaan pacarmu Kim Jennie?" ucap Gurumi Haribo di keterangan potret yang ia bagikan di grup Telegram, Rabu (21/9).

"Kembaran kaos (seperti yang dilihat sebelumnya) dan gelang," lanjutnya.

Sementara itu, rumor kencan dari V dan Jennie ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya, baik HYBE Labels dan YG Entertainment masih memilih untuk bungkam. Usai heboh mengenai V diduga tiduran di ranjang Jennie, G-Dragon BIG BANG lagi-lagi terseret dan disebut menjadi alasan kedua agensi hingga Dispatch bungkam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru