Judika Pajang Foto Istri Seraya Tulis Pesan Mendalam, Kalimat Ini Bikin Melting!
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika belum lama ini membagikan foto cantik sang istri, Duma Riris Silalahi di media sosial pribadi. Tak hanya foto cantik, Judika juga menuliskan pesan mendalam ini.

WowKeren - Judika belum lama ini membagikan postingan terbaru yang langsung mencuri perhatian. Di unggahan itu, Judika mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri tercinta, Duma Riris Silalahi.

Dalam unggahannya di Instagram, Judika mengunggah foto sang istri tercinta. Terlihat, Duma sangat menawan mengenakan dress berwarna cokelat susu. Duma juga terlihat sangat cantik dengan senyuman semringah di wajahnya.

Mengiringi unggahan itu, Judika mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri. Judika juga memberikan doa terbaik untuk sang istri tercinta.

"Happy birthday Istriku @duma_riris. Selain ditambahkan umur, Semoga kamu selalu diberkati dan TUHAN tambahkan dengan Kesehatan,kekuatan dalam jalanin semua pekerjaan dan aktivitasmu yg ga abis2," tulis Judika di Instagram pada Rabu (21/9) kemarin.

Tak hanya itu, Judika juga mengungkapkan harapan agar sang istri selalu bahagia. "Yang paling penting kamu selalu bisa bahagia karna bahagiamu adalah Tujuanku. I love you," pungkas Judika.


Postingan yang dibagikan oleh Judika itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk istri Judika.

"Bahagia selalu @duma_riris . Tuhan melindungi selalu," kata Anji. "Selamat ulang tahun kakak @duma_riris mamak cleo. Diberkati Tuhan selalu. Amenn," ucap Boris Bokir. "Hbd @duma_riris GOD bless u Always," ujar Audy Item.

Tak hanya rekan-rekan artis, para netizen juga tak mau ketinggalan untuk meninggalkan komentar. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Judika. Sementara ada yang menyoroti kalimat yang ditulis oleh Judika untuk sang istri.

"Happy birthday kaduma @duma_riris . Sehat dan bahagia selalu bersama pangeran berkudanya yaa @jud1ka," komentar salah satu netter. "Happy birthday kak @duma_riris Wish y all the best!" kata netter lain. "Happy birthday kak @duma_riris sehat selalu panjang umur," ucap netter lain. "So sweet bahagia mu adalah tujuan ku happy birthday wish you all the best," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait