Judika Minta Maaf Usai Dikira Prank Perpisahan, Alasan Hapusi Postingan IG Terbongkar
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika mengungkap permintaan maaf terkait captionnya yang seolah hendak pamit hingga disentil cuma prank. Ia lantas membeberkan alasan dibalik hilangnya sejumlah postingan di Instagramnya itu.

WowKeren - Judika akhirnya muncul pasca dikira menghilang dari Instagram. Ia sempat mengungkap permintaan maaf karena disentil netter yang menganggapnya ngeprank perpisahan.

"Aku terus terang bukan aku yang bikin caption, itu tim yang bikin, tapi pas aku baca itu bukan pamit, itu terima kasih buat dukungannya," terang Judika. "Jadi kalau ada temen-temen yang merasa di-prank atau gimana gitu, aku mohon maaf, tapi nggak ada niat."

Suami Duma Riris ini lantas membeberkan alasan postingan Instagramnya sempat dihapusi. Ternyata itu bukan murni ide Judika melainkan dari pihak manajemen terkait rencana promosi proyek terbaru.

"Itu sebenarnya kerjaan dari tim label aku, aku sendiri agak kaget. Memang ada rencana waktu itu kita mau bikin pemberitahuan untuk temen-temen fans aku di seluruh Asia karena aku mau bikin konser di Asia," kata Judika. "Itu Tim dari DAD Management, DAD itu manajemen aku. Itu promosi dari mereka. Waktu diposting, aku kaget juga. Jadi kebetulan aku mau bikin konser Asia, jadi mereka bikin programnya kayak gitu. Jadi konsepnya mau bikin blank aja."


Diakui Judika, ia sendiri ikutan kaget terkait konsep promo dari manajemen. Ia mengaku kalau Armand Maulana sempat memberitahunya soal itu.

"Waktu itu Kang Armand juga telepon aku, tiba-tiba, aku kaget. Katanya 'kata-kata mau pamit dan postingan tinggal 1'. Terus aku cek, makanya aku kaget. Tapi intinya, sebenarnya aku enggak apa-apa," terang pelantun "Aku Yang Terluka" ini. "Aku baik-baik saja. Jadi justru ini lagi siap untuk tur konser Asia. Doakan supaya konsernya berjalan lancar, semua fans di Asia bisa menikmati konsernya."

Soal kondisi pita suara, Judika juga menegaskan kalau tak ada masalah. "Intinya aku nggak apa-apa, aku udah sembuh sakit suaranya dan justru ini mau tur konser Asia," katanya.

Sebelumnya, Judika sempat terpikir ingin berhenti menyanyi karena masalah pita suara. Untungnya kondisi pita suaranya sudah pulih sediakala.

"Sempat kepikiran (berhenti bernyanyi)," kata Judika. "Ini manusiawi, namanya penyanyi dan suka nyanyi pasti pita suara akan bermasalah. Pita suara bermasalah ini adalah tanda aku harus istirahat karena setahun ini jadwal manggung full banget dan sehari bisa dua kali nyanyi. Memang harus istirahat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait