Ini Jawaban Mutia Ayu Saat Ditanya Kapan Tunjukkan Wajah Anak ke Publik
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu hingga kini masih konsisten menyembunyikan wajah sang buah hati di hadapan publik. Lantas sampai kapan Mutia Ayu akan merahasiakan wajah sang buah hati?

WowKeren - Mutia Ayu hingga saat ini masih belum menunjukkan wajah dari sang buah hati, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Bayi mungil itu sudah lahir ke dunia sejak tahun 2020 lalu. Sejak itu, Mutia Ayu selalu membagikan foto tanpa memperlihatkan wajah dari Gewa.

Terkait hal itu, Mutia Ayu memberikan penjelasannya. Mutia Ayu mengungkapkan bahwa ia dan almarhum Glenn Fredly sudah membahas tentang persoalan ini.

"Dari awal memang aku minta sama Glenn, 'udah biarkamu aja yang di depan layar," ungkap Mutia Ayu dalam program acara "FYP" pada Rabu (21/9). "Biar aku dan Gewa di belakang layar,' terus dia sudah menyepakati."


Mutia Ayu mengungkap keputusannya itu untuk menjaga privasi sang buah hati tercinta. "Alasannya aku pengin jaga privasinya Gewa," ucap Mutia Ayu.

Selain itu, Mutia Ayu menjawab pertanyaan soal sampai kapan dirinya menyembunyikan wajah Gewa. Mutia Ayu mengungkapkan bahwa keputusan itu semuanya akan dikembalikan kepada Gewa. "Sampai dia berbicara, dia mau untuk sendiri (diungkap wajahnya)," kata Mutia Ayu.

Namun, Mutia Ayu mengaku tidak senang apabila sang putri muncul karena statusnya sebagai anak Glenn Fredly. "Tapi kalau untuk aku pribadi, aku pengin dia muncul di publik punya visi atau misi aja. Apa hidupnya dia untuk visinya, jangan sebatas 'oke anak Glenn Fredly'," tandas Mutia Ayu.

Seperti diketahui, Mutia Ayu melahirkan anak perempuannya pada Jumat (28/2/2020) lalu. Namun, waktu kebersamaan Glenn Fredly dengan sang buah hati tidaklah lama. Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya saat sang buah hati masih berumur 40 hari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait